Prediksi Skor Bola Real Madrid vs Paris Saint Germain 15 Februari 2018

Prediksi skor bola Liga Champions, Real Madrid vs Paris Saint Germain akan siap dilangsungkan hari Kamis, 15 Februari 2018 pada pukul 02:45 WIB bertempat di Santiago Bernabeu Stadium, Madrid.

Pertandingan adu gengsi siap tersaji pada malam ini, duet bertabur bintang kelas dunia akan saling menjatuhkan. Baik Madrid dan PSG sama-sama memiliki peluang besar untuk membawa pulang kemenangan leg pertama.

Satu menjadi catatan penting disini adalah ketika Madrid mampu mengatasi perlawan demi perlawanan PSG baik diajang resmi maupun diajang non resmi. Kematangan Madrid menjawab semua keraguan bahwa mereka masih tetap yang terbaik di Eropa maupun dunia.

Menjabat sebagai juara bertahan dua kali beruntun akan menjadi beban mental tersendiri bagi Cristiano Ronaldo cs, namun beban ini akan menjadi sempurna ketika mereka sukses memberikan jawaban untuk ketiga kalinya menjadi juara dan pastinya sejarah baru akan terlahir kembali.

Motivasi inilah yang akan sangat berbahaya bagi PSG, kekuatan Madrid yang tak bisa dipatokan akan sangat memungkinkan gemuruh fans tuan rumah terdengar jauh. Ronaldo dan kawan-kawan menjadikan Liga Champions ini sebagai target akhir dan satu-satunya, mengingat peluang mereka diliga domestik sudah pupus lantaran kalah poin dari pemuncak klasemen.

Kini ambisi besar itu akan coba dimanfaatkan oleh Ronaldo dan kawan-kawan untuk mengalahkan tim besar baru dibenua Eropa. Madrid sangat yakin bisa mengalahkan PSG, namun jika melihat yang sekarang. Maka sangat berat bagi Madrid untuk memulangkan PSG dengan kekalahan.

Bisa dilihat bahwa PSG yang sekarang memiliki kedalaman skuat yang luar biasa, mulai dari belakangan sampai depan. Kecepatan dan kematangan dari para pemainnya akan menyulitkan Madrid. Terlebih lagi mereka menargetkan banyak raihan gelar dan terutama adalah gelar Liga Champions.

Madrid tentunya harus mewaspadai lini depan PSG, dimana Mbappe, Neymar dan Cavani tidak akan segan-segan membobol gawang Kylor Navas jika ada kesempatan. Satu yang harus diwaspadai Madrid adalah Neymar, pemain satu ini selalu hampir bisa membobol gawang Madrid sebagaimana Neymar pernah bermain di La Liga bersama Barcelona.

Sedikit ulasan diatas mampu meyakinkan kami untuk menjagokan PSG meraih kemenangan, keyakinan ini dilihat dari laju Madrid yang sekarang. Prediksi Skor bola Malam Ini adalah 1 – 2 untuk kemenangan tim tamu. Adapun statistik dibawah ini akan memberikan pandangan lebih akurat kepada anda sebelum meyakinkan diri bahwa skor kami adalah yang paling tepat untuk dimainkan ke dalam permainan Tebak Skor Judi Bola.

Head to Head Real Madrid vs Paris Saint Germain :

[28/07/16] Real Madrid 1 – 3 Paris Saint-Germain
[04/11/15] Real Madrid 1 – 0 Paris Saint-Germain
[22/10/15] Paris Saint-Germain 0 – 0 Real Madrid
[02/01/14] Paris Saint-Germain 0 – 1 Real Madrid

Empat Laga Terakhir Real Madrid :

[19/01/18] Leganes 0 – 1 Real Madrid
[21/01/18] Real Madrid 7 – 1 Deportivo La Coruña
[25/01/18] Real Madrid 1 – 2 Leganes
[04/02/18] Real Madrid 2 – 2 Levante

Empat Laga Terakhir Paris Saint Germain :

[15/01/18] Nantes 0 – 1 Paris Saint-Germain
[18/01/18] Paris Saint-Germain 8 – 0 Dijon
[22/01/18] Olympique Lyonnais 2 – 1 Paris Saint-Germain
[25/01/18] Paris Saint-Germain 4 – 2 Guingamp

Prediksi Line Up Real Madrid vs Paris Saint Germain :

Real Madrid : Keylor Navas, Daniel Carvajal, Raphael Varane, Nacho Fernandez, Marcelo, Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos, Gareth Bale, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo.

Paris Saint Germain : Alphonse Areola, Layvin Kurzawa, Thiago Silva, Marquinhos, Daniel Alves, Adrien Rabiot, Giovani Lo Celso, Marco Verratti, Kylian Mbappe, Edinson Cavani, Neymar.