Prediksi Skor Bundesliga Hertha Berlin vs Mainz 17 Februari 2018

Skor Berlin

Prediksi skor bola akurat Jerman Hertha Berlin vs Mainz akan diselenggarakan hari Sabtu, 17 Februari 2018 pada pukul 02:30 WIB bertempat di Stadion Olympia.

Bundesliga Jerman akan kembali menyajikan pertandingan super menarik dengan mempertemukan dua tim haus akan kemenangan. Hertha bertindak sebagai tuan rumah tentunya tidak akan begitu saja menyerahkan tiga poin kepada Mainz yang saat ini berada lebih baik dari mereka.

Jika melihat dari peta kekuatan pemain, maka keduanya sama-sama berimbang. Akan menjadi lebih menarik ketika kedua tim membuka laga ini dengan permainan terbuka, jika ini terjadi akan ada jual beli serangan yang silit berganti.

Satu kemenangan akan menjadi poin penting bagi kedua tim, mengingat Bundesliga Jerman sudah memasuki pekan ke-22. Pekan ini akan menjadi sangat menentukan karena musim sudah tinggal menghitungkan beberapa bulan ke depan. Berikut kami berikan penjelasan perihal kekuatan kedua tim yang ada dibawah ini :

Hertha Berlin

Skor Hertha Berlin

Hertha untuk sementara ini berada diperingkat 11 dengan raihan 30 poin. Raihan ini mereka dapat dengan hasil susah payah, dari berbagai macam pertandingan yang sudah dijalani mereka terlihat tidak stabil dalam mempertahankan kemenangan.

Melawan tim yang berada jauh peringkat akan sangat berbahaya jika tuan rumah berada dalam level terburuk. Berdasarkan catatan pertandingan yang ada, Hertha mampu memberikan perlawan besar terhadap tim papan atas.

Mereka baru saja menahan imbang Dortmund dikandang sendiri, hasil ini cukup memberikan modal bagus untuk mengalahkan Maiz yang sedang susah payah dalam mencari poin agar bisa keluar dari zona merah.

Permainan umpan-umpan jauh mencari ciri khas Hertha dalam upaya mengendalikan permainan. Sejauh ini formasi tersebut cukup efektif dalam memberikan tekanan terhadap lawan yang dihadapi. Keunggulan lain dari Hertha adalah karena bermain dikandang, fans tentunya akan menambah semangat juang anak asuh P. Dardai untuk bisa terus menekan Mainz.

Kami sendiri melihat bahwa Hertha akan tetap berada pada level terbaiknya dan dipertandingan kali ini, penguasaan bola akan sepenuhnya mereka dapatkan.

Baca JugaPrediksi Skor Akurat Basel Vs Manchester City 14 Februari 2018

Mainz

Skor Mainz

Menyadari bermain dikandang lawan akan membuat Mainz sedikit berhati-hati dalam mengambil keputusan. Baik bertahan maupun menyerang, satu yang menjadi pusat perhatian adalah ketika posisi menyerang. Mereka harus bisa kembali pada posisi yang tepat sebagaimana tuan rumah memiliki kekuatan sayap yang luar bisa.

Bermain sedikit bertahan dan mencoba mengambil momen tepat untuk langsung memberikan serangan akan menjadi modal bagus untuk Mainz dalam upaya membalikan keadaan dan bisa menguasai permainan.

Untuk sementara ini, Mainz berada di peringkat 16 dengan raihan 20 pin. Raihan ini sangat tidak bagus bagi mereka andai kembali mendulang kekalahan, itu artinya akan ada motivasi lebih dari anak asuh S. Schwarz untuk bisa mendapatkan tiga poin.

Berdasarkan ulasan diatas, maka akan ada permainan menarik dengan menampilkan kekuatan yang berbeda. Untuk itu wajib bagi Anda melihat statistik dibawah ini demi mendapatkan Prediksi Skor Bola Jitu yang nantinya akan berguna dalam pemasangan tebak skor bola online :

HEAD TO HEAD HERTHA BERLIN VS MAINZ :

[23/09/17] Mainz 05 1 – 0 Hertha Berlin
[15/04/17] Mainz 05 1 – 0 Hertha Berlin
[27/11/16] Hertha Berlin 2 – 1 Mainz 05
[14/05/16] Mainz 05 0 – 0 Hertha Berlin

EMPAT PERTANDINGAN TERAKHIR HERTHA BERLIN :

[14/12/17] Hertha Berlin 3 – 1 Hannover 96
[18/12/17] RB Leipzig 2 – 3 Hertha Berlin
[13/01/18] Stoccarda 1 – 0 Hertha Berlin
[20/01/18] Hertha Berlin 1 – 1 Borussia Dortmund

EMPAT PERTANDINGAN TERAKHIR MAINZ :

[06/01/18] FC Saint-Gall 1879 2 – 1 Mainz 05
[07/01/18] Mainz 05 0 – 3 Borussia M’gla…
[13/01/18] Hannover 96 3 – 2 Mainz 05
[20/01/18] Mainz 05 3 – 2 Stoccarda

Susunan Pemain Hertha Berlin vs Mainz :

Hertha Berlin : Jarstein, Pekarik, Stark, Rekik, Plattenhardt, Maier, Lustenberger, Weiser, Kalou, Selke, Lazaro.

Pelatih Hertha Berlin : P. Dardai.

Mainz : Holtmann, Muto, Blasis, Oztunali, Latza, Frei, Brosinski, Diallo, Balogun, Donati, Zentner,

Pelatih Mainz : S. Schwarz.

Prediksi Skor Akurat Hertha Berlin 1 – 0 Mainz