Prediksi Skor Bundesliga Hoffenheim vs Freiburg 24 Februari 2018

Prediksi skor bola Bundesliga Jerman antara Hoffenheim vs Freiburg akan siap dilangsungkan hari Sabtu, 24 Februari 2018 pada pukul 21:30 WIB bertempat di Stadion Rhein Neckar Arena.

Pekan ke-24 Bundesliga Jerman akan selalu menyajikan pertandingan super panas dengan kedua tim akan saling menyajikan pertarungan bebas hambatan. Dipekan krusial ini, tim sangat dituntut meraih tiga angka sebagaimana poin itu akan membantu mereka bertahan pada posisi terbaik klasemen akhir.

Bermain dikandang akan menjadi modal berharga bagi Hoffenheim untuk bisa mengirim pulang Freiburg dengan kepala tertunduk. Berdasarkan statistik yang ada, kedua tim sama-sama mengumpulkan kemenangan 1 kali dan 1 kali imbang. Catatan ini membuktikan bahwa kekuatan kedua tim cukup berimbang.

Perjalanan kedua tim pun terbilang stabil meski harus kalah dipartai tandang, namun dipertandingan kali ini apapun bisa berubah asalkan ada penampilan yang memukau dari kedua tim yang nantinya akan didukung oleh semangat tinggi dari masing-masing pemain.

Semangat yang besar akan bisa mengalahkan taktik serta target yang sudah direncanakan, kengototan bermain sangat dibutuhkan dan tentunya selalu fokus sampai pluit berakhir menjadi hal yang paling menentukan dalam mengakhiri pertandingan malam ini.

Hoffenheim

Pertandingan Terakhir Hoffenheim

Bertindak sebagai tuan rumah, Hoffenheim membutuhkan satu kesempatan terbuka untuk bisa masuk ke pertahanan tim tamu. Hoffenheim bermain dengan cara pendek merapat dan tak jarang mengumpan lambung dalam upaya memberikan tekanan kepada sang lawan.

Berhadapan dengan Freiburg, diatas kertas Hoffenheim diunggulkan lantaran mereka berada peringkat lebih baik dari mereka. Saat ini, Hoffenheim berada diperingkat 9 dengan raihan 31 poin. Raihan poin ini mereka dapat dengan cara mengalahkan tim-tim kuat, tak jarang mereka mampu menang dipartai tandang.

Melihat lawan nanti malam, Hoffenheim menargetkan kemenangan dan ambisi bisa melangkah ke Liga Eropa musim depan akan sangat jelas memberikan perbedaan pada permainan Hoffenheim. Ngotot dan langsung bermain menekan sejak menit awal adalah hal yang paling baik untuk bisa menekan Freiburg.

Baca Juga Prediksi Bola Bundesliga Lainnya : Prediksi Skor Bundesliga Hannover Vs Borussia Monchengladbach 24 Februari 2018

Freiburg

Pertandingan Terakhir Freiburg

Menempati posisi 12 klasemen sementara Bundesliga Jerman tak membuat Freiburg berpuas diri, masih ada kesempatan bagi mereka untuk kembali ke posisi 10 besar. Meski berat karena bermain dikandang lawan, tak menutup pintu bagi Freiburg mendapat tiga poin.

Freiburg memiliki modal cukup bagus untuk bisa memberikan perlawanan kepada tuan rumah. Hal ini terbukti terpercaya ketika mereka mampu mengalahkan Bremen dengan skor tipis 1-0 di akhir pekan kemarin. Kemenangan ini membuktikan bahwa permainan mereka sangat berbahaya.

Catatan penting pada kubu Freiburg adalah masalah pertahanan yang terbilang masih rapuh, hal ini akan sangat berbahaya andai tidak ada perubahan. Tekanan yang akan diberikan kubu tuan rumah bukanlah tekanan yang biasa, Freiburg harus bisa memberikan permainan yang berbeda dari biasanya.

Ketika permainan itu naik level, maka mereka bisa jadi akan menang untuk pertama kalinya di kandang Hoffenheim. Adapun statistik dibawah ini akan memberikan pandangan Anda lebih dalam perihal menentukan Skor akhir terbaik yang akan dipasangkan ke dalam permainan Judi Bola Online 2018 :

HEAD TO HEAD HOFFENHEIM VS FREIBURG :

[01/10/17] Freiburg 3 – 2 Hoffenheim
[11/03/17] Freiburg 1 – 1 Hoffenheim
[15/10/16] Hoffenheim 2 – 1 Freiburg
[21/02/15] Freiburg 1 – 1 Hoffenheim

EMPAT PERTANDINGAN TERAKHIR HOFFENHEIM :

[17/02/18] Schalke 04 2 – 1 Hoffenheim
[10/02/18] Hoffenheim 4 – 2 Mainz
[03/02/18] Hertha Berlin 1 – 1 Hoffenheim
[27/01/18] Bayern Munchen 5 – 2 Hoffenheim

EMPAT PERTANDINGAN TERAKHIR FREIBURG :

[17/02/18] Freiburg 1 – 0 Werder Bremen
[10/02/18] Hannover 2 – 1 Freiburg
[03/02/18] Freiburg 0 – 0 Leverkusen
[27/01/18] Dortmund 2 – 2 Freiburg

Perkiraan Susunan Pemain Hoffenheim vs Freiburg :

Hoffenheim : Coman, Lewandowski, Tolisso, Vidal, Martinez, Rodriguez, Rafinha, Hummels, Boateng, Kimmich, Ulreich.

Pelatih Hoffenheim : J. Heynckes

Freiburg : Kleindienst, Petersen, Terrazzino, Hoefler, Haberer, Ravet, Guenter, Soyuncu, Koch, Kuebler, Schwolow.

Pelatih Freiburg : C. Streich

Prediksi Skor Jitu Hoffenheim 1 – 1 Freiburg