Prediksi Skor Bundesliga Hoffenheim vs Mainz 10 Februari 2018

Prediksi skor bola Jerman Hoffenheim vs Main akan siap dilangsungkan hari Sabtu, 10 Februari 2018 pada puku 22:30 WIB bertempat di Stadium Rhein Neckar Arena.

Pekan ke-21 Bundesliga Jerman siap memberikan pertandingan super panas, meski bukan tim besar. Namun dipertandingan kali ini, Bundesliga akan menyajikan pertandingan klasik yang memiliki rekam sejarah panjang.

Hoffenheim dan Mainz adalah tim penuh kejutan, mereka nyaris mengalahkan tim-tim besar Jerman. Sepanjang perjalanannya dimusim ini, raihan poin kedua tim menjadi bukti bahwa mereka layak berada di liga terbaik Jerman.

Dengan kata lain, kedua tim sama-sama berpeluang meraih kemenangan. Hal ini tak lepas dari kedua skuat pemain yang ada, isi dari kedua pemain cukup berimbang dalam hal permainan penguasaan bola maupun dari segi mental.

Hoffenheim

Skor Hoffenheim

Bertengger di posisi ke-9 klasemen sementara telah membuat Hoffenheim sebagai tim yang diperhitungkan, mereka selalu menampilkan permainan dengan penuh kepercayaan diri yang tinggi. Semangat serta mentalitas para pemain Hoffenheim terus bertumbuh, sejauh ini permainan Hoffenheim cukup rapi dan juga sulit untuk ditembus.

Jika melihat rekam perjalanan Hoffenheim, maka terungkap bahwa mereka terus stabil dalam raihan poin-poin positif. Ini cukup memberikan keyakinan bahwa Hoffenheim layak meraih kemenangan di depan publiknya sendiri.

Kesempatan untuk naik peringkat bisa menjadi semangat lebih bagi Hoffenheim, dimana mereka hanya tertinggal satu angka dari Monchengladbach yang berada diperingkat delapan. Jika dipertandingan malam ini Hoffenheim menang, maka bukan tidak mungkin secara perlahan Hoffenheim bisa menembus posisi empat besar klasemen akhir Bundesliga Jerman.

Mainz

Skor Mainz

Menduduki posisi papan bawah klasemen, Mainz diprediksi akan sangat kesulitan menaikan level permainan mereka. Untuk sementara ini, perolehan poin Mainz mencapai 20 poin. Poin ini sebenarnya sama dengan tim yang menduduki posisi 15, namun karena kalah dalam jumlah gol tandang. Akhirnya Mainz bisa menjadi yang terakhir akan terlempar ke liga kasta kedua Jerman dimusim depan.

Mainz sejatinya tidak bisa mengembangkan permainannya dalam beberapa pekan terakhir, ini terlihat dengan hasil akhir mereka. Sepanjang empat pertandingan terakhir, Mainz hanya bisa menghasilkan dua kemenangan dan dua kekalahan.

Hasil ini jelas kurang bagus untuk Mainz bertandang ke markas Hoffenheim. Mainz didesak tampil lebih baik dari sebelumnya, peningkatan level bermain harus bisa mereka jalankan. Jika hal ini berjalan baik, maka bukan tidak mungkin Mainz akan pulang membawa hasil.

Berikut kami sajikan statistik lengkap dari kedua tim yang jelas sangat berguna bagi Anda dalam percobaan permainan Tebak Skor Bola Jerman. Statistik ini baik untuk Anda sebelum akhirnya benar-benar memastikan bahwa tebakan Anda akan keluar di situs Judi Bola yang Anda mainkan.

HEAD TO HEAD HOFFENHEIM vs MAINZ :

[20/09/2017] Mainz 2 – 3 TSG Hoffenheim
[04/02/2017] TSG Hoffenheim 4 – 0 Mainz
[11/09/2016] Mainz 4 – 4 TSG Hoffenheim
[20/10/2016] TSG Hoffenheim 3 – 2 Mainz

EMPAT PERTANDINGAN TERAKHIR HOFFENHEIM :

[16/12/2017] Borussia Dortmund 2 – 1 TSG Hoffenheim
[13/01/2018] Werder Bremen 1 – 1 TSG Hoffenheim
[20/01/2018] TSG Hoffenheim 1 – 4 Bayer Leverkusen
[27/01/2018] Bayern Munich 5 – 2 TSG Hoffenheim

EMPAT PERTANDINGAN TERAKHIR MAINZ :

[19/12/2017] Mainz 3 – 1 VfB Stuttgart
[13/01/2018] Hannover 96 3 – 2 Mainz
[20/01/2018] Mainz 3 – 2 VfB Stuttgart
[28/01/2018] Bayer Leverkusen 2 – 0 Mainz

Susunan Pemain Hoffenheim vs Mainz :

Hoffenheim : Oliver Baumann, Kevin Vogt, Benjamin Hubner, Ermin Bicakcic, Dennis Geiger, Lukas Rupp, Florian Grillitsch, Steven Zuber, Pavel Kaderabek, Serge Gnabry, Mark Uth.

Pelatih Dortmund : J. Nagelsmann.

Mainz : Robin Zentner, Alexander Hack, Abdou Diallo, Jean-Philippe Gbamin, Nigel de Jong, Danny Latza, Suat Serdar, Daniel Brosinski, Giulio Donati, Emil Berggreen, Yoshinori Muto.

Pelatih Hamburg : M. Schmidt.

Prediksi Skor Bola Jerman, Hoffenheim 1 – 1 Mainz