Prediksi Skor Bundesliga Stuttgart vs Frankfurt 24 Februari 2018

Skor Bundesliga Stuttgart vs Frankfurt 24 Februari 2018

Prediksi skor akurat Bundesliga Jerman antara Stuttgart vs Frankfurt akan siap dilangsungkan hari Sabtu, 24 Februari 2018 pada pukul 21:30 WIB bertempat di Stadion Marcedes Benz Arena.

Bundesliga Jerman pekan ke-24 siap menyajikan pertandingan super menarik yang pantas untuk disaksikan. Baik Stuttgart maupun Frankfurt sangat pantas mendapatkan tiga poin, lantaran perjalanan kedua tim dalam beberapa pekan terakhir sangat meyakinkan.

Melihat dari catatan pertemuan, kedua tim sama-sama mengumpulkan dua kemenangan dan dua kali imbang. Catatan ini menjelaskan bahwa mereka ada keseimbangan dari berbagai sisi, termasuk dari segi kekuatan pemain yang sejauh ini tidak mengalami banyak perubahan.

Berikut kami sajikan ulasan lengkap dari kedua tim yang akan sangat menarik untuk Anda ikuti karena ulasan ini akan mengarah kepada Prediksi Skor Bola Akurat Malam Ini.

Stuttgart

Prediksi Skor Jitu Stuttgart

Berada pada posisi 13 klasemen dengan raihan 27 poin jelas tak membuat Stuttgart nyaman, hasil akhir dipekan krusial ini akan sangat menentukan nasib mereka untuk bisa finish diposisi terbaik di akhir musim ini.

Jika melihat dari perolehan poin yang ada, masih memungkinkan bagi Stuttgart untuk bisa finish di posisi 10 besar. Terbukti dari raihan poin yang ada, Stuttgart hanya tertinggal empat angka dari tim berposisi 10 besar. Itu artinya wajib bagi Stuttgart meraih kemenangan dikandang sendiri.

Bermain dikandang menjadi keunggulan tersendiri bagi Stuttgart dalam menghadapi Frankfurt, catatan membuktikan bahwa mereka mampu mengalahkan tim berposisi tiga besar ini. Bermain kolektif dengan skema satu dua merapat, akan menjadi andalan Stuttgart untuk memberikan kemenangan bagi fans yang datang.

Baca Juga : Prediksi Skor Bundesliga Hoffenheim Vs Freiburg 24 Februari 2018

Frankfut

Skor Akhir Frankfut

Untuk sementara ini, Frankfut berada diperingkat tiga dengan koleksi 39 poin. Raihan poin ini memberikan semangat lebih bagi mereka untuk bisa menggeser tim berposisi kedua klasemen yang hanya berjarak satu poin. Itu artinya Frankfut harus meraih kemenangan meski mereka bermain dikandang Stuttgart.

Sejauh ini, modal Frankfut cukup bagus. Dimana mereka berhasil menyapu bersih tiga pertandingan dengan kemenangan dari empat pertandingan terakhir, ada modal bagi mereka untuk bisa bermain lepas tanpa beban untuk memenuhi target musim ini.

Bermain dengan cara cepat tanpa memikirkan lelah menjadi keunggulan Frankfut yang sampai saat ini sangat sulit untuk dipatahkan, mereka seakan tak pernah lelah dalam mengepres pemain lawan sehingga ada tekanan bagi kubu lawan dan pada akhirnya Frankfut bisa memetik hasil yang diinginkan.

Begitu juga pada pertandingan malam ini, bertahan solid dan memaksimalkan semua peluang yang ada akan membawa Frankfut menjadi yang terbaik pada pertandingan Bundesliga Jerman akhir pekan ini.

Berikut kami sajikan pula statistik dari kedua tim yang akan sangat berguna bagi Anda sebelum menentukan Prediksi Skor Akhir Bola Malam ini ke dalam permainan Judi Bola Online 2018 :

HEAD TO HEAD STUTTGART VS FRANKFURT :

[30/09/17] Frankfurt 2 – 1 Stuttgart
[06/02/16] Frankfurt 2 – 4 Stuttgart
[29/08/15] Stuttgart 1 – 4 Frankfurt
[21/03/15] Stuttgart 3 – 1 Frankfurt

EMPAT PERTANDINGAN TERAKHIR STUTTGART :

[18/02/18] Augsburg 0 – 1 Stuttgart
[11/02/18] Stuttgart 1 – 0 Monchengladbach
[03/02/18] Wolfsburg 1 – 1 Stuttgart
[27/01/18] Stuttgart 0 – 2 Schalke 04

EMPAT PERTANDINGAN TERAKHIR FRANKFURT :

[10/02/18] Frankfurt 4 – 2 Koln
[04/02/18] Augsburg 3 – 0 Frankfurt
[26/01/18] Frankfurt 2 – 0 Monchengladbach
[20/01/18] Wolfsburg 1 – 3 Frankfurt

Perkiraan Susunan Pemain Stuttgart vs Frankfurt :

Stuttgart : Zieler, Beck, Aogo, Kaminski, Baumgartl, Pavard, Asano, Mangala, Ascacibar, Terodde, Donis.

Pelatih Stuttgart : Tayfun Korkut

Frankfurt : Lukas Hradecky, Marco Russ, Makoto Hasebe, Simon Falette, Danny da Costa, Kevin-Prince Boateng, Omar Mascarell, Timothy Chandler, Marius Wolf, Luka Jovic, Ante Rebic.

Pelatih Frankfurt : Niko Kovac

Prediksi Skor Akurat Bundesliga Stuttgart 1 – 2 Frankfut