Prediksi Skor dan Susunan Pemain Arsenal vs West Ham United

Klub besar Premier League, Arsenal akan berupaya untuk bangkit dari kekalahan dengan memperoleh tiga poin penuh ketika bermain dalam laga Derby London kontra West Ham United, Kamis (6/4) dini hari yang akan datang.

Sebulan belakangan ini, penampilan Arsenal memang terpuruk. Mereka mengalami 4 kegagalan dalam 7 laga belakangan ini di Premier League, yang menjadikan mereka kini ada di peringkat keenam klasemen sementara. Dengan hanya 10 laga lagi di EPL, maka The Gunners akan berupaya mengumpulkan poin demi posisi aman di musim depan.

Tim dari Arsene Wenger tersebut memang kini dalam proses yang lebih baik. Di akhir minggu lalu, tim ini imbang melawan Manchester City dengan skor 2-2. Walau dengan satu poin, tapi hasil itu memberikan rasa percaya diri yang tinggi untuk The Gunners. Hal ini dinilai akan menjadi persiapan yang baik jelang menghadapi West Ham United.

Dalam catatan melawan West Ham, di tujuh laga terakhir mereka, The Hammers gagal sebanyak enam laga. Catatan ini membuat mereka diprediksi akan kesulitan. Selain itu, penampilan The Hammers akhir-akhir ini memang tidak begitu baik. Tim Slaven Bilic ini selalu kalah sejak Februari lalu. Akan tetapi, West Ham tetap diwaspadai di laga ini lewat potensi mereka yang kerap mengejutkan di Derby London.

Jelang laga ini, Arsene Wenger dihadapkan pada pemain yang cedera. diantaranya Petr Cech, Santi Cazorla, dan Lucas Perez. Dengan memakai skema 4-2-3-1, dengan Olivier Giroud menjadi ujung tombak, didukung oleh Alexis Sanchez, Mesut Ozil dan Theo Walcott sebagai gelandang serang. Gabriel Paulista dan Shkodran Mustafi sepertinya akan ada di lini pertahanan yang menjaga David Ospina.

Sementara itu, Slaven Bilic juga mendapati beberapa pemain yang cedera. Seperti Angelo Ogbonna, Diafra Sakho, Pedro Obiang. Dengan skema 4-2-3-1, Andy Carroll ditempatkan sebagai penyerang tunggal. Dibantu Robert Snodgrass, Manuel Lanzini, dan Michail Antonio di lini serang. Untuk lini tengah, terdapat Cheikhou Kouyate dan Mark Noble. Darren Randolph akan menjaga di gawang West Ham.

  • Perkiraan Susunan Pemain

Arsenal, dengan : Ospina, Monreal, Paulista, Mustafi, Bellerin, Coquelin, Xhaka, Sanchez, Ozil, Walcott, Giroud.

West Ham United, dengan : Randolph, Masuaku, Fonte, Collins, Byram, Kouyate, Noble, Snodgrass, Lanzini, Antonio, Carroll.

  • Prediksi Skor

Laga ini terasa krusial untuk keduanya dengan situasi yang sama. Akan tetapi, Arsenal diyakini dapat menjadi pemenang di laga Derby London ini dengan prediksi skor akhir 2-1.