Prediksi Skor dan Susunan Pemain AS Monaco vs Juventus

Juventus segera bertemu dengan AS Monaco di laga putaran awal semifinal Liga Champions 2016/2017, pada Kamis (04/5). Kedua tim ini sedang dalam kondisi yang baik.

AS Monaco hingga saat ini sudah berhasil mengalahkan Manchester City dan Borussia Dortmund. Tim Leonardo Jardim menciptakan enam gol menuju gawang City dan Monaco. Serangan mereka memang mematikan, tapi lini pertahanannya begitu rapuh.

Walau dengan catatan 12 gol di fase knockout, Monaco juga kemasukan sebanyak sembilan gol. Ini menjadi masalah untuk mereka jelang laga semifinal Liga Champions ini. Alasannya adalah Juve ada di tingkatan yang berbeda dari City atau Dortmund. Juve lebih komplet di lini belakang. Tim Massimiliano Allegri ini juga hebat di lini depan.

Porto dan Barca mereka kalahkan dengan skor agregat 3-0. Juve juga baru kemasukan dua gol di Liga Champions musim ini, tepatnya di fase grup. Jelas saja jika laga ini lebih diprediksi sebagai milik mereka. Bahkan tim setangguh Barcelona saja dapat kalah dari serangan La Vecchia Signora.

Catatan pertemuan keduanya dengan kekalahan Monaco di Liga Champions dengan agregat 6-4 di semifinal 1997/98 silam serta agregat 1-0 di babak perempat final 2014/15 yang lalu. Monaco dipercaya akan membalas hal tersebut.

  • Perkiraan Susunan Pemain

Monaco dengan skema 4-4-2, yakni Subasic, Mendy, Glik, Jemerson, Dirar, Lemar, Bakayoko, Moutinho, Silva, Falcao, Mbappe.

Juventus dengan skema 4-2-3-1, yakni Buffon, Sandro, Chiellini, Bonucci, Alves, Marchisio, Pjanic, Mandzukic, Dybala, Cuadrado, Higuain.

  • Prediksi Skor

Laga babak semifinal Liga Champions 2016/2017 akan menjadi milik Juve dengan prediksi skor akhir, yakni AS Monaco 0-1 Juventus.