Prediksi Skor dan Susunan Pemain Atletico Madrid vs Real Madrid

Keinginan Real Madrid dalam menjaga gelar Liga Champions sepertinya akan kesampaian. Hanya saja, tim ini sepertinya harus berupaya mengalahkan Atletico Madrid di laga putaran kedua babak semifinal Liga Champions, yang akan dilaksanakan Kamis (11/5) dini hari.

Tim Real Madrid saat ini sudah pasti akan masuk ke babak final Liga Champions. Pada putaran awal minggu lalu, mereka sukses dengan skor akhir 3-0 dalam laga kandang di Santiago Bernabeu. Oleh sebab itu, mereka hanya harus menang saat menjalani laga ini di Vicente Calderon nanti.

Sebagai catatan, Atletico Madrid memiliki hasil yang kurang baik saat berhadapan dengan Madrid. Los Colchoneros merasakan dua kali kegagalan di laga final Liga ini. Atletico dapat menang atas Madrid di musim 1958/1959 dan itu yang terakhir kalinya hingga saat ini.

Jelang laga ini, kedua tim dalam kondisi yang berbeda. Atletico baru kalah dari Eibar dengan skor 1-0, sementara itu, Los Blancos berhasil kontra Granada dengan skor 4-0. Namun, ada kesamaan kedua tim ini, yakni tidak memainkan beberapa pemain inti mereka.

Pelatih Atletico, Diego Simeone dilema dengan beberapa pemain yang cedera. diantaranya, Augusto Fernandez, Sime Vrsaljko, hingga Jose Gimenez. Dengan tim yang tersisa, Simeone sepertinya akan memainkan skema 4-4-2, dengan Antoine Griezmann dan Kevin Gameiro sebagai juru gedor. Koke dan Yannick Fereira Carrasco di lini sayap. Untuk lini pertahanan, Diego Godin bersama Stefan SavicĀ  dan Jan Oblak, kiper mereka.

Tim tamu, yakni Zinedine Zidane dan tim akan kehilangan beberapa pemain andalannya yang juga cedera menuju Vicente Calderon. Ada Pepe, Gareth Bale hingga Carvajal yang akan menepi. Zidane mungkin akan bermain dengan 4-3-3. Isco di lini serang, dengan Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Di lini tengah, ada Luka Modric, Casemiro dan Toni Kroos. Keylor Navas menjadi kiper Madrid.

  • Perkiraan Susunan Pemain

Atletico Madrid (4-4-2): Obla, Luis, Godin, Savic, Hernandez, Koke, Gabi, Niguez, Carrasco, Gameiro, Griezmann.

Real Madrid (4-3-3): Navas, Marcelo, Varane, Ramos, Nacho, Modric, Casemiro, Kroos, Ronaldo, Benzema, Isco.

  • Prediksi Skor

Laga ini semi final Liga Champions akan berlangsung dengan sulit. Walau begitu, prediksi laga ini akan diselesaikan dengan hasil sama yakni 1-1. Bagaimana dengan prediksi anda?