Prediksi Skor dan Susunan Pemain Fiorentina vs Inter Milan

Inter Milan berupaya untuk menjaga penampilan mereka di laga akhir minggu ini. Mereka akan berupaya mendapatkan keberhasilan ketika berlaga ke markas Fiorentina, di hari Minggu (23/4) dini hari yang akan datang.

Dalam sebulan ini, terdapat perubahan besar di Inter Milan. Setelah memulai musim dengan baik dengan sang pelatih Stefano Pioli, tim Nerrazurri malah tampil buruk. Mereka belum mendapamt satu kali keberhasilan dalam empat laga terakhir mereka, dengan hasil laga terakhir seri dengan AC Milan dalam derby della madonina akhir minggu lalu.

Dari hasil tersebut La Beneamata memasuki Giornata ke-32 ini, berada di posisi ke-7 dengan hasil 56 poin. Selisih 4 poin dari Atalanta di Liga Europa dan selisih 14 poin Dari Napoli di Liga Champions. Jadi kemenangan memang diperlukan demi menjaga asa mereka. Sementara itu, Fiorentina dan Paulo Sousa kini ada di posisi ke 8, selisih 4 poin dari Inter Milan.

Jelang melawan Milan, pelatih Paulo Sousa akan hadir dengan tim yang bugar. Hanya Nikola Kalinic yang dapat bermain di laga ini karena masih menjalani sanksi. Sousa diyakini akan menghadirkan skema 3-4-2-1, bersama Khouma Babacar, pemain ujung tombak. Borja Valero dan Federico Bernadeschi sebagai gelandang serang. Di lini tengah, Milan Badelj dan Matias Vecino menjaga dan Ciprian Tatarusanu sebagai kiper.

Di tim tamu, Stefano Pioli akan menurunkan pemain intinya, walau Cristian Ansaldi yang sepertinya tidak tampil di laga ini. Dengan skema 4-2-3-1, Mauro Icardi akan menjadi ujung tombak di lini serang. Ivan Perisic, Ever Banega, dan Antonio Candreva sebagai gelandang serang. Sementara, di lini pertahanan, Joao Miranda dan Gary Medel akan berjuang bersama Samir Handanovic sebagai kiper.

  • Perkiraan Susunan Pemain

Fiorentina dengan skema 3-4-2-1, yakin Tatarusanu, Astori, Rodriguez, Sanchez, Olivera, Badelj, Vecino, Tello, Valero, Bernadeschi, Babacar.

Inter Milan dengan skema 4-2-3-1, yakni Handanovic, Nagatomo, Miranda, Medel, D’Ambrosio, Gagliardini, Kondogbia, Perisic, Banega, Candreva, Icardi.

  • Prediksi Skor

Laga Serie A Giornata ke-33 ini diyakini akan berjalan dengan krusial. Laga ini sendiri akan usai dengan hasil sama, 2-2.