Prediksi Skor dan Susunan Pemain Stoke City vs Arsenal

Laga pada minggu ke-37 Premier League akan menampilkan Stoke City kontra Arsenal. Laga yang akan dilaksanakan di Bet365 Stadium, Sabtu (13/05) sekitar pukul 23:30 WIB.

Stoke City di musim ini sudah pasti jauh dari zona degradasi. Dengan nilai 41 poin, peringkat mereka akan sulit dijangkau Hull City yang saat ini ada di posisi ke-18 dengan perolehan 34 poin. Akan tetapi, Stoke selalu berlaga dengan apik di laga kandang bersama Arsenal. Mereka juga disebut musuh bebuyutan karena Arsene Wenger selalu menyindir Stoke dan fansnya.

Stoke sejak dulu menjadi tim yang sulit, dengan fisik yang mumpuni dan memainkan pelanggaran keras. Tapi, kini bersama Mark Hughes, Stoke tidak lagi menjadi tim dengan umpan jauh, bola mati atau pelanggaran fatal. Mereka kini lebih memainkan pemain-pemain berbakat dan hebat.

Mark Hughes jelang laga ini tidak akan memainkan Stephen Ireland dan Ibrahim Afellay karena masih cedera. Sementara itu, Berahino dan Walters di minggu yang lalu tidak bermain, sepertinya akan ikut berlaga kali ini.

Di sisi lain, The Gunners kembali bangkit di empat besar setelah menang kontra Manchester United. Kala itu, United memang bermain dengan pemain kedua. Kini, The Gunners menempati posisi kelima, selisih tiga poin dari Manchester City di peringkat empat. Keberhasilan melawna Stoke pasti akan menjadi tambahan poin yang begitu penting bagi klub ini demi tiket ke zona Liga Champions.

Keadaan Laurent Koscielny masih diragukan jelang laga Premier League musim ini. Kondisi tersebut sama dengan yang dialami oleh Alex Oxlade-Chamberlain. Sementara itu, Santi cazorla akan menepi karena cedera hingga akhir musim.

  • Perkiraan Susunan Pemain:

Stoke City, dengan pemainnya yakni Butland, Johnson, Shawcross, Indi, Muniesa, Cameron, Whelan, Shaqiri, Allen, Arnautovic, Diouf.

Arsenal, dengan pemainnya yakni Cech, Holding, Mustafi, Monreal, Bellerin, Ramsey, Xhaka, Gibbs, Sanchez, Ozil, Giroud.

  • Prediksi Skor

The Gunners menjadi fokus di laga Premier League ini. Karena mereka meraih tempat di Liga Champions musim depan, maka mau tidak mau, wajib menang adalah hal yang mereka raih di laga ini. Walau begitu Stoke bukan lawan yang mudah.

Untuk itu, laga ini diyakini akan usai dengan hasil sama, yakni 2-2.