Prediksi Skor EPL Crystal Palace vs Tottenham 25 Februari 2018

Prediksi Skor EPL Crystal Palace vs Tottenham 25 Februari 2018

Prediksi skor bola akurat Premier League antara Crystal Palace vs Tottenham akan dilangsungkan hari Minggu, 25 Februari 2018 pada pukul 19:00 WIB bertempat di Selhurst Park Stadium.

Premier League Pekan ke-28 siap tersaji dimalam akhir pekan ini, dua tim yang akan bertandingan akan saling jegal demi mendapatkan tiga poin krusial. Baik Palace maupun Spurs, pastinya akan menurunkan skuat terbaiknya.

Dari catatan yang ada, terlihat bahwa Spurs diatas kerta dijagokan untuk meraih kemenangan pada pertandingan malam ini. Hal ini berdasarkan rekor pertemuan kedua tim, dari empat pertandingan terakhir. Spurs selalu mendulang kemenangan dari Palace, baik dipartai kandang maupun tandang.

Kini musim telah berubah dan dipekan-pekan krusial ini terkadang tim kehilangan fokus. Bisa saja prediksi terbalik dan Palace berhasil membuktikan bahwa mereka juga bisa menang atas Spurs.

Crystal Palace

Crystal Palace 2018 Skor

Palace untuk sementara ini berada diperingkat 15 dengan raihan 27 poin, mereka merupakan tim yang panas diakhir-akhir kompetisi. Ini terlihat dari raihan tiga poin yang mereka dapat, Palace begitu bagus ketika tekanan datang. Kini tekanan itu masih ada karena mereka masih harus menjauh dari zona degradasi.

Melawan Spurs yang selalu menang atas mereka juga akan menjadi semangat lebih dari Palace, tekad dan semangat yang besar akan memberikan perbedaan diatas lapangan. Palace memiliki semua itu, mereka tinggal mendisiplinkan garis pertahanan dan mencoba secara perlahan dalam upaya memulai serangan.

Pertahanan yang sulit dan tindakan serangan balik yang cepat akan memberikan kejutan bagi Spurs yang sangat dilema lantaran bersiap menyambut pertandingan berat setelah ini.

Baca Juga Prediksi Skor EPL Watford Vs Everton 25 Februari 2018

Tottenham Hotspur

Prediksi Skor Tottenham Hotspur Minggu Ini

Spurs mencoba kembali pada jalur kemenangan setelah dibeberapa pertandingan mereka begitu buruk, kini percobaan nyata akan menjadi pertaruhan besar bagi Spurs untuk bisa mengalahkan Palace yang dikenal sebagai tim kejutan diakhir musim.

Satu catatan yang menarik bagi Spurs adalah kekuatan lini tengah mereka yang sudah membaik, ketika ini menjadi lebih baik maka aliran serangan ke arah Harry Kane semakin lancar dan penyerang satu ini siap meneruskan catatan rekor golnya di Inggris.

Diatas kertas jelas Spurs masih lebih baik dibandingkan Palace, terlihat dari posisi klasemen. Spurs lebih baik dari sang lawan yang saat ini  mereka duduki adalah peringkat enam, kemungkinan masuk ke posisi empat besar masih bisa dicapai Spurs. Namun tentunya mereka terlebih dahulu harus bisa mengalahkan Palace dan peluang itu sangat terbuka bagi mereka.

Berikut statistik kedua tim dari berbagai sumber terpercaya mulai dari hasil pertandingan hingga ke Prediksi Skor Akhir Premier League Malam Ini :

HEAD TO HEAD CRYSTAL PALACE VS TOTTENHAM :

[05/11/17] Tottenham 1 – 0 Crystal Palace
[26/04/17] Crystal Palace 0 – 1 Tottenham
[20/08/16] Tottenham 1 – 0 Crystal Palace
[23/01/16] Crystal Palace 1 – 3 Tottenham

EMPAT PERTANDINGAN TERAKHIR CRYSTAL PALACE :

[10/02/18] Everton 3 – 1 Crystal Palace
[04/02/18] Crystal Palace 1 – 1 Newcastle
[30/01/18] West Ham 1 – 1 Crystal Palace
[20/01/18] Arsenal 4 – 1 Crystal Palace

EMPAT PERTANDINGAN TERAKHIR TOTTENHAM:

[10/01/18] Tottenham 1 – 0 Arsenal
[04/02/18] Liverpool 2 – 2 Tottenham
[31/01/18] Tottenham 2 – 0 Man. United
[21/01/18] Southampton 1 – 1 Tottenham

Prediksi Susunan Pemain Crystal Palace vs Tottenham :

Crystal Palace : Wayne Hennessey, Timothy Fosu-Mensah, James Tomkins, Scott Dann, Patrick van Aanholt, Yohan Cabaye, Luka Milivojevic, Jairo Riedewald, Andros Townsend, Christian Benteke, Wilfried Zaha.

Pelatih Crystal Palace : Roy Hodgson

Tottenham Hotspur : Hugo Lloris, Toby Alderweireld, Davinson Sanchez, Jan Vertonghen, Kieran Trippier, Eric Dier, Harry Winks, Ben Davies, Heung-Min Son, Dele Alli, Harry Kane.

Pelatih Tottenham Hotspur : Mauricio Pochettino

Prediksi Skor Bola Malam Ini Crystal Palace 1 – 1 Tottenham Hotspur