Prediksi Skor EPL Watford vs Everton 25 Februari 2018

Prediksi Skor EPL Watford vs Everton 25 Februari 2018

Prediksi skor akurat Premier League antara Watford vs Everton akan siap dilangsungkan hari Minggu, 25 Februari 2018 pada pukul 00:30 WIB bertempat di Vicarage Road Stadium.

Premier League Inggris sudah memasuki pekan ke-28, pekan ini menjadi pekan krusial bagi setiap tim yang akan bertanding. Tak terkecuali kepada tim yang akan bertanding malam ini, Watford Vs Everton dipastikan siap menurunkan skuat terbaiknya demi memberikan tontonan menarik sepanjang babak berakhir.

Bila berbicara prediksi maka kedua tim berimbang, ini tercermin dari laju mereka dipapan klasemen. Bukan itu saja, komposisi pemain dari kedua tim juga memberikan keyakinan bahwa akan ada pertarungan panas dilini tengah.

Lini tengah akan menjadi jantung permainan kedua tim, baik Watford maupun Everton adalah dua tim yang memulai serangan dari lini tengah. Dan tak bisa ditutupi bahwa gol-gol mereka nyaris terjadi melalui proses lini tersebut.

Watford

Watford Skor MInggu Ini

Terlihat mulai menurun performanya dalam beberapa pertandingan terakhir, ini terlihat dari turunnya peringkat Watford menjadi ke posisi 11. Saat ini raihan poin mereka mencapai 30 dan diharuskan malam ini Watford memetik kemenangan karena bermain dikandang sendiri.

Perbaikan demi perbaikan jelas sudah diterapkan, namun dilihat bahwa mereka masih buruk dalam keadaan posisi serangan balik. Pertahanan Watford seakan lupa bahwa ada pemain lawan yang selalu mengancam dan fokus mereka terkadang buyar lantaran tekanan yang diberikan begitu besar.

Ini menjadi catatan berbahaya bagi Watford, namun mereka bisa dipercaya lantaran Watford merupakan salah satu tim Premier League Inggris yang sulit untuk dikalahkan ketika bermain dikandang sendiri. Melihat pernyataan itu, sangatlah wajar jika Watford tetap menjadi tim unggulan utuk memenangkan pertandingan malam ini.

Baca Juga :  Prediksi Skor La Liga Real Madrid Vs Alaves 24 Februari 2018

Everton

Prediksi Skor Everton Minggu Ini

Everton mulai menemukan gaya permainan terbaiknya, sempat mengawali kesulitan dibeberapa pertandingan. Kini Everton telah siap menuntaskan pekan terakhir Premier League Inggris. Melawan Watford bukanlah hal yang sulit bagi Everton, ini terlihat dari statistik pertemuan kedua tim, dimana Everton unggul dengan meraih tiga kemenangan, satu kali imbang dan satu kali kalah.

Catatan ini memperlihatkan bahwa Everton masih menjadi tim kuda hitam Inggris, mereka sering mematahkan prediksi-prediksi besar dan dipertandingan malam ini mereka siap mematahkan prediksi kemenangan Watford.

Berikut statistik lengkap dari kedua tim yang nantinya akan memberikan Prediksi Skor Bola Akurat Malam Ini untuk bisa dipasangkan ke dalam Judi Bola Inggris 2018 :

HEAD TO HEAD WATFORD VS EVERTON :

[05/11/17] Everton 3 – 2 Watford
[12/05/17] Everton 1 – 0 Watford
[10/12/16] Watford 3 – 2 Everton
[09/04/16] Watford 1 – 1 Everton

EMPAT PERTANDINGAN TERAKHIR WATFORD :

[10/02/18] West Ham 0 – 2 Watford
[05/02/18] Watford 2 – 2 Chelsea
[31/01/18] Stoke 0 – 3 Watford
[20/01/18] Leicester 1 – 0 Watford

EMPAT PERTANDINGAN TERAKHIR EVERTON :

[10/02/18] Everton 3 – 1 Crystal Palace
[03/02/18] Arsenal 1 – 5 Everton
[31/01/18] Everton 2 – 1 Leicester
[20/01/18] Everton 1 – 1 West Brom

Prediksi Susunan Pemain Watford vs Everton :

Watford : Heurelho Gomes, Marvin Zeegelaar, Christian Kabasele, Molla Wague, Daryl Janmaat, Etienne Capoue, Ben Watson, Abdoulaye Doucoure, Andre Carrillo, Richarlison, Andre Gray.

Pelatih Watford : Marco Silva

Everton : Jordan Pickford, Jonjoe Kenny, Michael Keane, Phil Jagielka, Leighton Baines, Idrissa Gana Gueye, Beni Baningime, Tom Davies, Wayne Rooney, Baye Oumar Niasse, Gylfi Sigurdsson.

Pelatih Everton : Sam Allardyce

Prediksi Skor Akurat Watford 1 – 1 Everton