Prediksi Skor Europa Borussia Dortmund vs Atalanta 16 Februari 2018

Prediksi Liga Europa 2018

Prediksi skor akurat Liga Europa antara Borussia Dortmund vs Atalanta akan resmi diselenggarakan hari Jumat, 16 Februari 2018 pukul 01:00 WIB bertempat di Stadion Signal Iduna Park, Jerman.

Liga Europa leg pertama babak knockout siap mempertontonkan dua laga menarik dan panas dengan genre permainan yang berbeda. Bisa dipastikan laga ini berjalan menarik lantaran kedua tim harus mendapatkan gol demi menjaga peluang mereka menembus ke babak selanjutnya.

Menempati daftar teratas sebagai tim yang paling berpeluang menjadi pemenang, telah membuat Dortmund semakin bersemangat untuk bisa mengalahkan wakil Italia, Atalanta yang sudah mengejutkan banyak pihak dengan membantai secara berulang wakil Inggris, Everton.

Kini waktu telah berganti, situasi pun membuat kedua tim harus bisa tampil lepas dan memberikan yang terbaik. Dortmund dan Atalanta pun merupakan dua tim yang sama baik ketika bermain dikandang maupun tandang. Itu artinya akan hadir pertandingan menarik dan pantas untuk disaksikan.

Borussia Dortmund

Skor Borussia Dortmund

Dortmund menjalani babak ini dengan penuh warna, satu catatan yang cukup menarik adalah ketika mereka ditinggal penyerang buasnya bernama Pierre Aubameyang yang hijrah ke Arsenal lantaran sudah tidak nyaman di Signal Iduna Park.

Menariknya disini ketika sepeninggal sang penyerang ke Arsenal, Dortmund malah semakin tajam dan lebih bergairah. Itu artinya sudah ada perubahan dari luar dalam Dortmund, bisa dipastikan ketika jumpa Atalanta malam ini, mereka akan tampil habis-habisan demi menjaga nama besar Jerman dipentas Eropa.

Duduk diperingkat empat besar klasemen Bundesliga Jerman cukup memberikan kenyamanan dan ketenangan saat jumpa Atalanta. Ini sangat berpengaruh pada semangat juang pemain, terlebih khusus pada tingkat fokus dan stamina semua skuad.

Bermain melawan Atalanta, diprediksi Dortmund akan langsung tancap gas demi memberikan kejutan kepada tim tamu. Serangan cepat dengan penguasaan bola super tinggi, Dortmund merasa yakin bisa mengalahkan Atalanta dengan skor telak.

Baca Juga : Prediksi Skor Bundesliga Freiburg Vs Werder Bremen 17 Februari 2018

Atalanta

Skor Atalanta

Bermain stabil dipentas domestik semakin memantapkan mereka melangkah ke babak yang lebih jauh di Liga Europa. Kini Atalanta sudah sangat siap memberikan kejutan kembali pada tim besar pengisi Liga bahwa mereka bukanlah tim pengisi acara, melainkan sebagai tim yang matang untuk mencoba menjadi yang terbaik.

Dengan kekuatan yang terbilang standart, Atalanta mampu mengejutkan banyak pihak usai menyingkirkan tim langganan Europa macam Everton. Kesuksesan tersebut lantas memberikan keyakinan kepada semua pemain Atalanta bahwa mereka mampu bersaing dengan tim besar dari Liga luar.

Kini misi terbesar Atalanta adalah mengalahkan salah satu tim favorit juara, Dortmund. Meski bermain dikandang lawan, Atalanta akan tetap berjuang hingga titik darah penghabisan. Kejutan dan gebrakan akan membantu Atalanta berada dipuncak tertinggi Eropa.

Semangat serta ambisi yang tinggi semakin memberikan motivasi besar bagi anak-anak Atalanta untuk bisa mengalahkan Dortmund. Bermain imbang adalah target realistis Atalanta yang untuk pertama kali lolos ke babak 16 besar.

Adapun statistik dibawah ini akan membantu Anda mendapatkan skor akhir terbaik yang nantinya akan dipasangkan ke dalam permainan Tebak Skor Bola Liga Europa :

HEAD TO HEAD BORUSSIA DORTMUND vs ATALANTA :

[02/08/17] Borussia Dortmund 0 – 1 Atalanta

EMPAT PERTANDINGAN TERAKHIR BORUSSIA DORTMUND :

[08/01/18] Borussia Dortmund 3 – 2 Zulte-Waregem
[15/01/18] Borussia Dortmund 0 – 0 Wolfsburg
[20/01/18] Hertha BSC 1 – 1 Borussia Dortmund
[27/01/18] Borussia Dortmund 2 – 2 Freiburg

EMPAT PERTANDINGAN TERAKHIR ATALANTA :

[03/01/18] Napoli 1 – 2 Atalanta
[07/01/18] Roma 1 – 2 Atalanta
[21/01/18] Atalanta 0 – 1 Napoli
[28/01/18] Sassuolo 0 – 3 Atalanta

Prediksi Susunan Pemain Borussia Dortmund vs Atalanta :

Borussia Dortmund : Roman Buerki, Marcel Schmelzer, Marc Bartra, Sokratis Papastathopoulos, Jeremy Toljan, Shinji Kagawa, Julian Weigl, Mario Goetze, Maximilian Philipp, Andre Schuerrle, Andriy Yarmolenko.

Pelatih Borussia Dortmund : Peter Stoeger

Atalanta : Etrit Berisha, Andrea Masiello, Jose Luis Palomino, Rafael Toloi, Timothy Castagne, Marten De Roon, Bryan Cristante, Hans Hateboer, Jasmin Kurtic, Josip Ilicic, Alejandro Gomez.

Pelatih Atalanta : Gian Piero Gasperini

Prediksi Skor Bola Akurat Borrusia Dortmund 1 – 1 Atalanta