Prediksi Skor Europa FC Astana vs Sporting Lisbon 15 Februari 2018

Prediksi Liga Europa Malam Ini

Prediksi skor akurat Liga Europa antara FC Astana vs Sporting Lisbon akan dilangsungkan hari Kamis, 15 Februari 2018 pukul 23:00 WIB bertempat di Stadion Astana.

Liga Europa sudah memasuki babak knockout, dimana setiap laganya akan berjalan menarik dengan mempertontonkan daya serang yang sangat tinggi. Tak berbeda jauh dengan tim lainya, dipertandingan kali ini dua tim siap berjuang hingga titik darah akhir agar bisa lolos ke babak selanjutnya.

Melihat dari peta kekuatan kedua tim, maka Sporting jelas lebih diunggulkan ketimbang Astana yang tergolong klub antah brantah. Bermain diliga Kazakhstan, Astana bukanlah tim unggulan.

Akan tetapi bila merujuk pada olahraga satu ini, maka jalannya pertandingan akan sangat sulit ditebak lantaran masing-masing tim memiliki peluang untuk mengakhiri laga dengan kemenangan.

FC Astana

Skor FC Astana

Bermain diliga Kazakhstan, Astana mampu memberikan ketakutan pada klub pengisis Liga Europa. Sejauh mata memandang, mereka sukses memberikan perlawanan kepada setia lawan yang dihadapi.

Kini dengan bermainn dikandang, Astana yakin bisa mengalahkan semangat serta ambisi Sporting. Bertahan serta mengandalkan serangan balik akan menjadi kunci kesuksesan tuan rumah untuk bisa mendapatkan hasil terbaik.

Modal pasti Astana sendiri adalah masih menjadi yang terbaik di Liga Kazakhstan, untuk sementara ini mereka berada dipuncak klasemen dengan keunggulan satu angka dari tim peringkat kedua.

Baca Juga : Prediksi Skor Bundesliga Wolfsbrug Vs Bayern Munchen 17 Februari 2018

Sporting Lisbon

Skor Sporting Lisbon

Cukup mengetahui apa yang sudah diperlihatkan oleh Astana, untuk itu mereka akan berhati-hati dalam mengambil keputusan. Ketika bertemu tim yang jauh dari kualitas mereka, Sporting tidak mau terburu-buru dalam melakukan serangan.

Ini akan sangat berbahaya bagi mereka lantaran masih buruk dalam soal bertahan. Sikap ini memunculkan keraguan yang cukup tinggi pada Sporting, untuk itu mereka akan mencoba mengawali laga dengan sangat santai serta membaca permainan yang dijalani Astana.

Terlepas dari semua itu, Sporting masih tetap yang diunggulkan meraih kemenangan dari berbagai sisi meski harus jauh bermain ke negara Kazakhstan. Kualitas serta kematangan Sporting di Liga Europa sudah cukup memberikan keyakinan kepada siapa pun bahwa mereka masih menjadi yang terbaik.

Berikut statistik lengkap dari kedua tim dibawah ini. Adapun statistik ini sangat berguna bagi Anda sebelum memasang skor akhir dipermainan Tebak Skor Bola Online.

HEAD TO HEAD FC ASTANA vs SPORTING LISBON :

Belum Pernah Bertemu

EMPAT PERTANDINGAN TERAKHIR FC ASTANA :

[03/11/17] Maccabi Tel Aviv 0 – 1 stana
[05/11/17] Astana 2 – 0 Akzhayik
[23/11/17] Astana 2 – 3 Villarreal
[08/12/17] Slavia Prague 0 – 1 Astana

EMPAT PERTANDINGAN TERAKHIR SPORTING LISBON :

[15/01/18] Sporting CP 3 – 0 Desportivo Aves
[20/01/18] Vitória Setúbal 1 – 1 Sporting CP
[25/01/18] Sporting CP 0 – 0 Porto
[28/01/18] Vitória Setúbal 1 – 1 Sporting CP

Prediksi Susunan Pemain FC Astana vs Sporting Lisbon :

FC Astana : Nenad Eric, Dmitriy Shomko, Marin Anicic, Yuri Logvinenko, Igor Shitov, Marin Tomasov, Srdjan Grahovac, Ivan Maewski, Patrick Twumasi, Serikzhan Muzhikov, Junior Kabananga.

Pelatih FC Astana : Stanimir Stoilov

Sporting Lisbon : Rui Patricio, Fabio Coentrao, Jeremy Mathieu, Sebastian Coates, Cristiano Piccini, Marcos Acuna, Bruno Fernandes, William Carvalho, Gelson Martins, Bas Dost, Ruben Ribeiro.

Pelatih Sporting Lisbon : Jorge Jesus

Prediksi Skor Jitu FC Astana 1 – 3 Sporting Lisbon