Prediksi Skor ICC In United States Real Madrid vs Barcelona 30 JUli 2017

Prediksi skor Internasional Champhionship Cup In Amerika Serikat antara Real Madrid vs Barcelona akan diselenggarakan hari Minggu, 30 Juli 2017 bertampat di Stadion Hard Rock, United States pada pukul 06:30 WIB.

Meski bertajuk persahabatan, namun rivalitas kedua tim tak bisa dianggap biasa. Baik Madrid dan Barca pastinya akan langsung tancap gas untuk membuktikan siapa yang terbaik di Spanyol dan dunia. Madrid menampilkan musim yang luar biasa, musim lalu mereka sukses mencatatkan sejerah sebagai tim pertama yang sukses menjuarai Liga Champions dua kali beruntun.

Makin terasa menyakitkan bagi Barca, ketika rival abadi tersebut juga sukses meraih gelar juara La Liga Spanyol. Penampilan Madrid benar-benar membuat Barca tak ada apa-apanya, Lionel Messi dan kawan-kawan sendiri hanya mampu menjadi juara Coppa del Rey. Hasil tersebut juga telah mengorbankan sosok Luis Enrique yang mundur dari jabatannya sebagai pelatih.

Kini musim baru telah datang, Madrid pun tak banyak berubah dengan hanya membeli dua pemain saja. Terlebih lagi mereka tak mendatangkan pemain berkelas, terlihat hanya ada dua pemain berusia muda. Zinedine Zidane pun masih mempercayakan kekuatan yang ada, meski James Rodriguez dan Danilo telah pergi dari Santiago Bernabeu.

Melawan Barca, Zidane memiliki catatan bagus. Dari empat pertandingan terakhir, mereka hanya mampu meraih satu kali kemenangan, dua kali kalah dan satu kali imbang. Hasil ini cukup memberikan tekanan bagi Barca dipapan klasemen La Liga musim kemarin, melawan Barca yang sudah jadi tak akan membuat Zidane mundur dan siap memberikan kejutan kembali kepada dunia.

Dari sisi lawan, Barca juga tak banyak melakukan perubahan. Terlihat sampai dengan sekarang skuat pemain mereka masih didominasi muka-muka lama, lini depan tak mungkin bisa tergantikan macam Trio MSN. Sepanjang tur pra musim 2017, Lionel Messi, Neymar dan Luiz Suarez tetap menjadi momok menakutkan lawan.

Begitu juga ketika melawan Madrid nanti, baik Messi, Neymar dan Suarez akan selalu mengancam. Pertandingan yang sangat menarik untuk disaksikan karena kedua tim diprediksi sama-sama ingin meraih kemenangan. Berikut statistik dari kedua tim yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber:

Head To Head Real Madrid vs Barcelona :

24/04/17 Real Madrid 2 – 3 Barcelona
03/12/16 Barcelona 1 – 1 Real Madrid
03/04/16 Barcelona 1 – 2 Real Madrid
22/11/15 Real Madrid 0 – 4 Barcelona

Empat Laga Terakhir Real Madrid :

04/06/17 Juventus 1 – 4 Real Madrid
22/05/17 Malaga 0 – 2 Real Madrid
18/05/17 Celta de Vigo 1 – 4 Real Madrid
15/05/17 Real Madrid 4 – 1 Sevilla

Empat Laga Terakhir Barcelona :

28/05/17 Barcelona 3 – 1 Deportivo Alaves
22/05/17 Barcelona 4 – 2 Eibar
15/05/17 Las Palmas 1 – 4 Barcelona
06/05/17 Barcelona 4 – 1 Villarreal

Prediksi Line Up Pemain Real Madrid vs Barcelona :

Real Madrid : Kiko Casilla, Theo Hernandez, Marcelo, Dani Carvajal, Sergio Ramos, Casemiro, Marco Asensio, Marcos Llorente, Karim Benzema, Gareth Bale, Lucas Vazquez.

Barcelona : Marc-Andre ter Stegen, Gerard Pique, Nelson Semedo, Jordi Alba, Lucas Digne, Rakitic, Arda Turan, Andres Iniesta, Luis Suarez, Lionel Messi, Neymar.

Prediksi Skor Jitu Real Madrid 1 – 1 Barcelona