Prediksi Skor Inter Milan Vs Juventus 29 April 2018

Prediksi Skor Inter Milan Vs Juventus 29 April 2018

Prediksi Skor Bola Serie A Italia Minggu Ini menyajikan pertandingan antara Inter Milan Vs Juventus yang akan disiarkan langsung hari Minggu, 28 April 2018 pada pukul 01:45 WIB bertempat di Giuseppe Meazza, Milan.

Serie A Italia malam ini akan memasuki pekan ke-35, dimana pertandingan ini akan menjadi sangat krusial sebagaimana posisi kedua tim masih belum bisa dikatakan aman.

Untuk sementara ini, Inter berada di peringkat lima dengan raihan 66 poin. Sedangkan Juventus berada dipuncak klasemen dengan raihan 85 poin. Dikatakan belum aman, lantaran raihan poin kedua tim masih sangat dekat dengan tim terbawah.

Juventus misalnya dengan raihan 88 poin, mereka sangat beresiko digeser posisinya oleh Napoli yang hanya terpaut satu angka diposisi kedua. Sedangkan Inter hanya terpaut satu anbgka dari Atalanta yang berada diperingkat enam. Itu artinya pertandingan malam ini akan menjadi pertandingan hidup mati demi mencapai kemenangan.

Inter Milan

Jadwal Inter Minggu Ini

Masih optimis bisa kembali ke peringkat empat besar dan Liga Champions musim depan, maka tak salah jika Inter menargetkan pertandingan malam ini dengan kemenangan. Merasa tak gentar melihat lawan mereka, Inter diprediksi akan menampilkan permainan terbaiknya demi mencapai tujuan akhir musim.

Bila melihat raihan poin mereka, jelas Inter masih berpeluang besar untuk kembali ke posisi empat besar. Pasalnya mereka hanya tertinggal satu angka oleh AS Roma, dan Lazio. Dengan artian, jika Inter menang, maka perubahan posisi mungkin saja terjadi.

Meski sulit, diprediksi Inter akan bermain agresif, dan tak ingin membiarkan pergerakan pemain Juventus membuyarkan harapan mereka kembali ke Liga Champions musim depan.

Juventus

Jadwal Pertandingan Juve Minggu Ini

Sangat jelas jika Juventus berada dalam tekanan usai dipertandingan terakhirnya mereka kalah 1-0 atas Napoli dikandang sendiri. Kekalahan itu menghasilkan posisi yang kurang aman bagi mereka, kini jarak antar keduanya hanya berselisih satu angka.

Dengan kata lain, Juve harus menang melawan Inter, meski harus berdarah-darah. Pasalnya pertandingan ini akan menjadi pertandingan menentukan sebelum tiga pertandingan terakhir. Diatas kertas, kedua tim sama-sama berpeluang besar meraih kemenangan jika melihat dari kondisi kedua tim saat ini.

Tak ada masalah dari kondisi skuad pemain, hanya saja Massimiliano Allegri nampak belum menemukan format terbaiknya ketika berhadapan dengan tim besar. Dan dipertandingan kontra Napoli kemarin menjadi pelajaran berharga.

Pertandingan nanti, Juve diprediksi akan bermain seperti biasa dengan upaya peningkatan level bermain. Garis pertahanan menjadi pusat perhatian serius karena dalam beberapa pertandingan, Juve mudah sekali dibobol lawan.

Terlepas dari itu, pertandingan malam ini akan menjadi sangat menarik karena kedua tim sama-sama berambisi meraih kemenangan. Berikut statistik kedua tim dibawah ini yang disajikan secara gratis agar Anda sebagai pencari skor akhir terbaik bisa mendapat keyakinan sebelum bermain di judi bola online.

Head To Head Inter Milan vs Juventus:

[10/12/17] Juventus 0 – 0 Inter Milan
[06/02/17] Inter Milan 2 – 1 Juventus
[18/09/16] Inter Milan 2 – 1 Juventus
[03/04/16] Inter Milan 3 – 0 Juventus
[29/02/16] Juventus 2 – 0 Inter Milan

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan:

[18/04/18] Inter Milan 4 – 0 Cagliari
[15/04/18] Atalanta 0 – 0 Inter Milan
[08/04/18] Torino 1 – 0 Inter Milan
[04/04/18] AC Milan 0 – 0 Inter Milan
[31/04/18] Inter Milan 3 – 0 Hellas Verona

Lima Pertandingan Terakhir Juventus:

[23/04/18] Juventus 0-1 Napoli
[19/04/18] Crotone 1 – 1 Juventus
[15/04/18] Juventus 3 – 0 Sampdoria
[12/04/18] Real Madrid 1 – 3 Juventus
[07/04/18] Bencvento 2 – 4 Juventus

Prediksi Susunan Pemain Dari Kedua Tim:

Inter Milan: S. Handanovič, João Miranda, D. D’Ambrosio, João Cancelo, M. Škriniar, I. Perišić, M. Brozović, Rafinha, R. Gagliardini, M. Icardi, Y. Karamoh.

Juventus: W. Szczęsny, S. Lichtsteiner, M. Benatia, Alex Sandro, D. Rugani, B. Matuidi, C. Marchisio, Douglas Costa, S. Sturaro, G. Higuaín, P. Dybala.

Prediksi Skor Jitu Inter Milan 1 – 3 Juventus