Prediksi Skor La Liga Celta Vigo vs Eibar 24 Februari 2018

Prediksi Skor La Liga Celta Vigo vs Eibar 24 Februari 2018

Prediksi bola akurat Spanyol antara Celta Vigo vs Eibar akan resmi diselenggarakan hari Sabtu, 24 Februari 2018 pada pukul 19:00 WIB bertempat di Stadion Balaidos.

La Liga pekan ke-25 menjadi pekan krusial bagi setiap tim pengisi liga terbaik Spanyol tersebut. Dipertandingan kali ini, kedua tim sudah siap memberikan kemampuan terbaiknya guna mendapatkan tiga poin yang nantinya akan memberikan mereka hasil terbaik diakhir musim.

Baik Celta maupun Eibar sama-sama memiliki peluang besar untuk menutup pertandingan malam ini dengan status sebagai pemenang. Satu yang menarik dari pertandingan ini adalah rekor pertemuan kedua tim, dimana keduanya sama-sama mengoleksi dua kemenangan dan dua hasil imbang.

Itu artinya ada keseimbangan dari berbagai sisi, namun tak bisa menjadi jaminan pasti bahwa keduanya akan mendapatkan hasil terbaik. Semua tergantu dari mentalitas kedua tim dalam mempertahankan ritme permainan terbaiknya hingga wasit meniup pluit tanda pertandingan berakhir.

Celta Vigo

Pertandingan Celta Vigo

Untuk sementara ini, Celta Vigo berada di posisi 11 klasemen dengan raihan poin 32. Hasil ini mereka dapat dengan cara bermain super bertahan dan selalu mengandalkan serangan balik cepat mematikan. Tak hanya itu, taktik mereka bisa dibilang cukup unik.

Dimana semua pemain diberi kebebasan dalam menentukan posisi terbaiknya tanpa harus meninggalkan memikirkan bagaimana mereka mengembalikan formasi yang ada. Kebebasan inilah yang bisa dikatakan sangat membantu Celta Vigo.

Dari empat pertandingan terakhir, Celta Vigo mendapatkan hasil yang cukup baik meski mendapat dua kali kekalahan. Hasil ini sudah cukup memberikan mereka poin untuk bisa bertahan diposisi 11 sembari berharap bisa mendapatkan tambahan poin agar bisa masuk ke posisi 10 besar.

Baca Juga : Prediksi Skor La Coruna Vs Espanyol 24 Februari 2018

Eibar

Pertandingan Eibar

Memiliki cara yang berbeda dari tim lain menjadikan Eibar sebagai tim kuda hitam yang paling konsisten dalam mempertahankan posisi terbaiknya dipapan klasemen. Ini terlihat ketika mereka mampu bertahan di posisi 7 dengan durasi cukup lama, kini raihan poin Eibar sudah mencapai 35.

Ada sedikit celah bagi sang lawan untuk bisa mendapatkan tiga poin dan menggeser posisi Eibar. Namun hal itu tidak akan dibiarkan bebas oleh mereka dan sangat siap meladeni permainan cepat dari tuan rumah.

Keuntungan bagi Eibar sendiri adalah kondisi pemain yang 100 persen bugar, ini memastikan bahwa langkah mereka menuju markas Celta sudah sangat matang. Bisa dipastikan Eibar siap menurunkan skuad terbaiknya dan akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Dari catatan empat pertandingan terakhir, Eibar hanya kalah 1 kali, dua kali menang dan 1 kali kalah. Hasil ini sudah cukup memberikan keyakinan bagi mereka untuk bisa mengalahkan Celta dipartai tanda malam ini.

Berikut statistik dari kedua tim yang akan kami berikan secara gratis dibawah ini, statistik ini adalah langkah tambahan bagi Anda sebelum menentukan skor akhir terbaik yang akan dijadikan pasangan Anda ke dalam Judi Bola Online 2018 :

HEAD TO HEAD CELTA VIGO VS EIBAR :

[24/09/17] Eibar 0-4 Celta Vigo
[09/04/17] Celta Vigo 0-2 Eibar
[19/11/16] Eibar 1-0 Celta Vigo
[20/02/16] Celta Vigo 3-2 Eibar

EMPAT PERTANDINGAN TERAKHIR CELTA VIGO :

[19/02/18] Getafe 3 – 0 Celta Vigo
[11/02/18] Celta Vigo 2 – 2 Espanyol
[03/02/18] Alaves 2 – 1 Celta Vigo
[29/01/18] Celta Vigo 3 – 2 Real Betis

EMPAT PERTANDINGAN TERAKHIR EIBAR :

[17/02/18] Eibar 0 – 2 Barcelona
[10/02/18] Leganes 0 – 1 Eibar
[03/02/18] Eibar 5 – 1 Sevilla
[26/01/18] Ath. Bilbao 1 – 1 Eibar

Prediksi Susunan Pemain Celta Vigo vs Eibar :

Celta Vigo : Maximiliano Gomez, Iago Aspas, Pione Sisto, Nemanja Radoja, Stanislav Lobotka, Daniel Wass, Jonny, Sergi Gomez, Facundo Sebastian Roncaglia, Hugo Mallo, Ruben Blanco.

Pelatih Celta Vigo : Juan Carlos Unzué

Eibar : Marko Dmitrovic; Ander Capa, Paulo Oliveira, Alejandro Galvez, Jose Angel; Ruben Pena, Gonzalo Escalante, Dani Garcia, Takashi Inui; Charles, Kiker Garcia.

Pelatih Eibar : Jose Luis Mendilibar

Prediksi Skor Akurat Celta Vigo 1 – 2 Eibar