Prediksi Skor La Liga D. La Coruna vs Espanyol 24 Februari 2018

Skor La Liga D. La Coruna vs Espanyol 24 Februari 2018

Prediksi skor bola La Liga Spanyol antara D. La Coruna vs Espanyol akan resmi digelar hari Sabtu, 24 Februari 2018 pada pukul 03:00 WIB bertempat di Stadion Estadio Riazor.

La Liga pekan ke-25 malam ini akan menjadi pekan yang menarik untuk disaksikan, begitu juga pada pertandingan malam ini. Dimana dua tim kasta bawah La Liga akan mempertaruhkan nyawa mereka untuk bisa meraih tiga poin maksimal.

Baik La Coruna maupun Espanyol jelas sama-sama membutuhkan tiga poin, hal ini tidak jauh karena mereka berada pada posisi yang memungkinkan akan menyeret mereka ke degradasi musim depan. Situasi inilah yang akan menjadi daya tarik pada pertandingan ini, bukan karena skuad yang ada namun karena semangat yang akan ditunjukan oleh pemain kedua tim akan menjadikan pertandingan sangat panas.

Bisa dipastika bahwa La Coruna maupun Espanyol akan menurunkan skuad terbaiknya dalam upaya menguasai pertandingan dan memberikan kejutan pada pekan krusial malam ini. Dipertandingan ini pula akan menjadi cerminan bahwa Anda layak mengikuti Prediksi Skor Bola Akurat Malam Ini 

D. La Coruna

Prediksi D. La Coruna Malam Ini

Berposisi 19 dengan raihan 17 poin, akan memaksa La Coruna bermain habis-habisan. Kemenangan jelas menjadi harga mati mereka untuk bisa keluar dari posisi zona merah tersebut, dan keuntungan jelas ada pada posisi mereka.

Dimana La Coruna bermain dikandang sendiri, dukungan besar dari fans yang datang ke stadion akan memberikan semangat lebih bagi para pemain. Meski tak kunjung mendapatkan hasil positif, namun peluang La Coruna untuk bisa keluar dari zona merah tersebut belum berakhir.

Situasi ini akan memberikan sentuhan berbeda pada permainan La Coruna, mereka dituntut untuk bisa memperbaiki semua kelemahan yang ada. Bermain cepat dan melalukan pres disetiap sisi akan menjadi hal yang logis bagi La Coruna untuk bisa mengalahkan Espanyol.

Berbicar rekor pertemuan kedua tim, maka La Coruna masih kalah dengan Espanyol. Mereka hanya mampu meraih kemenangan satu kali, dua kali kalah dan satu kali imbang. Namun catatan ini tidak bisa menjadi jaminan pasti bahwa La Coruna akan kalah dari sang tamu.

Baca Juga : Prediksi Skor Bundesliga Stuttgart Vs Frankfurt 24 Februari 2018

Espanyol

Prediksi Espanyol Hari Ini

Untuk sementara ini, Espanyol berada di posisi yang sedikit lebih baik dari tuan rumah. Dimana mereka berada di peringkat 16 dengan raihan 27 poin, raihan poin yang mereka dapat adalah hasil yang cukup memuaskan dalam beberapa pekan terakhir.

Pertandingan yang paling teringat adalah ketika mereka berhasil menahan imbang 1-1 Barcelona. Dipertandingan ini terlihat bahwa daya semangat yang ditunjukan oleh Espanyol sangat menarik dan akan menjadi lebih menarik ketika mereka menerapkannya dipertandingan malam ini.

Bermain dengan visi dan misi yang sangat rapi, membuat Espanyol sangat solid untuk ditembus pertahanannya. Jika taktik ini berjalan kembali, maka bukan tidak mungkin Espanyol bisa meraih tiga angka di kandang La Coruna.

Keunggulan lain yang ada pada La Coruna saat ini adalah situasi kedalaman skuad yang ada, dimana mereka memiliki pemain dengan kondisi kebugaran yang baik. Diklaim semua pemain andalan mereka siap bermain dan kepastian ini tentunya akan sedikit memberikan keunggulan bagi Espanyol dalam upaya merangsek kembali ke posisi 10 besar La Liga musim ini.

Berikut kami sajikan statistik lengkap mulai dari hasil pertandingan, Prediksi susunan pemain hingga ke Prediksi Skor Akhir yang nantinya akan sangat berguna bagi Anda dalam upaya misi mendapatkan Prediksi Skor Bola Akurat yang akan dipasangkan ke dalam permainan Judi Bola Online 2018 :

HEAD TO HEAD D. LA CORUNA VS ESPANYOL :

[24/09/17] Espanyol 4 – 1 D. La Coruna
[07/05/17] D. La Coruna 1 – 2 Espanyol
[06/01/17] Espanyol 1 – 1 D. La Coruna
[20/02/16] Espanyol 1 – 0 D. La Coruna

EMPAT PERTANDINGAN TERAKHIR D. LA CORUNA :

[17/02/18] Alaves 1 – 0 D.La Coruna
[12/02/18] D. La Coruna 0 – 1 Real Betis
[02/02/18] Real Sociedad 5 – 0 D. La Coruna
[27/01/18] D. La Coruna 2 – 2 Levante

EMPAT PERTANDINGAN TERAKHIR ESPANYOL :

[18/02/18] Espanyol 1 – 1 Villarreal
[11/02/18] Celta Vigo 2 – 2 Espanyol
[04/02/18] Espanyol 1 – 1 Barcelona
[28/01/18] Leganes 3 – 2 Espanyol

Prediksi Susunan Pemain D. La Coruna vs Espanyol :

D. La Coruna : Costel Pantilimon, Juanfran, Fabian Schaer, Sidnei, Luisinho, Guilherme, Celso Borges, Federico Valverde, Federico Nicolas Cartabia, Zakaria Bakkali, Lucas Perez.

Pelatih D. La Coruna : Cristobal Parralo

Espanyol : Lopez, Javi, Duarte, Hermoso, Caricol, Darder, Lopez, Fuego, Garcia, Moreno, Baptistao.

Pelatih Espanyol : Q. Sanchez Flores

Prediksi Skor Jitu D. La Coruna 1 – 3 Espanyol