Prediksi Skor La Liga Espanyol vs Real Madrid 28 Februari 2018

Prediksi Skor La Liga Espanyol vs Real Madrid 28 Februari 2018

Prediksi skor bola akurat La Liga Spanyol antara Espanyol vs Real Madrid akan siap dilangsungkan hari Rabu, 28 Februari 2018 pada pukul 02:00 WIB bertempat di Stadion RCDE.

La Liga pekan ke-26 siap menyajikan laga tak seimbang dengan pertarungan yang sudah bisa diprediksikan. Dimana Madrid akan berkunjung ke markas, Espanyol yang saat ini sangat kesulitan keluar dari zona merah.

Madrid yang menduduki posisi tiga akan semakin bersinar ketika mereka bisa mengendalikan permainan yang ada, catatan jelas menjawab bahwa Madrid lebih unggul dari Espanyol.

Espanyol

Prediksi Skor Akurat Espanyol

Berposisi 15 klasemen dengan raihan 28 poin akan sangat menyulitkan Espanyol untuk keluar dari zona merah, jika nantinya kembali kalah. Mereka menyadari bahwa Madrid begitu kuat dan selalu menghadirkan ancaman demi ancaman sepanjang babak.

Untuk itu, Espanyol dipercaya sudah memiliki strategi khusus untuk membendung serangan yang dikomandoi oleh Cristiano Ronaldo cs. Namun satu yang menjadi keyakinan adalah mereka akan bermain sedikit bertahan ke dalam demi mendapatkan kesempatan menyerang dengan serangan balik yang cepat.

Langkah ini menjadi hal yang sangat baik untuk memberikan tekanan balik kepada Madrid yang dianggap masih kurang baik dalam hal bertahan. Adapun prediksi pada tim ini masih jauh diatas Madrid dan akan sangat sulit bagi Espanyol andai mereka bermain seperi biasa.

Baca Juga : Prediksi Skor La Liga Girona Vs Celta Vigo 28 Februari 2018

Real Madrid

Prediksi Akurat Real Madrid Minggu Ini

Madrid mencoba terus menjaga konsistensi mereka dalam menjaga kemenangan, kemenangan atas Alaves kemarin memberikan bukti bahwa Ronaldo cs masih ada dan selalu siap memberikan pertarungan bebas di posisi empat besar.

Satu kendala yang ada pada Madrid adalah para pemain andalan mereka tidak sepenuhnya berada pada kondisi terbaik. Namun kita ketahui bersama bahwa pelapis Madrid sama baiknya dengan pemain utama dan ini akan menjadi unggulan tersendiri bagi mereka dalam upaya mendapatkan tiga poin.

Adapun kami tetap mempercayakan bahwa Madrid akan menang pada pertandingan ini jika melihat dari segala kondisi yang ada. Terlebih lagi mereka pada posisi yang stabil dan kemenangan demi kemenangan yang mereka dapat dalam beberapa pertandingan terakhir semakin meyakinkan bahwa Ronaldo akan mencetak banyak gol.

Berikut statistik dari kedua tim yang bisa memberikan Anda rujukan perihal Prediksi Skor Bola Akurat Malam Ini sebelum mengakhiri putusan pasangan Judi Bola Spanyol.

HEAD TO HEAD ESPANYOL VS REAL MADRID :

[01/10/17] Real Madrid 2 – 0 Espanyol
[18/02/17] Real Madrid 2 – 0 Espanyol
[18/09/16] Espanyol 0 – 2 Real Madrid
[31/01/16] Real Madrid 6 – 0 Espanyol

EMPAT PERTANDINGAN TERAKHIR ESPANYOL :

[23/02/18] D. La Coruna 0 – 0 Espanyol
[18/02/18] Espanyol 1 – 1 Villarreal
[11/02/18] Celta Vigo 2 – 2 Espanyol
[04/02/18] Espanyol 1 – 1 Barcelona

EMPAT PERTANDINGAN TERAKHIR REAL MADRID :

[24/02/18] Real Madrid 4 – 0 Alaves
[21/02/18] Leganes 1 – 3 Real Madrid
[18/02/18] Real Betis 3 – 5 Real Madrid
[10/02/18] Real Madrid 5 – 2 Real Sociedad

Prediksi Susunan Pemain Espanyol vs Real Madrid :

Espanyol : Lopez, Javi, Duarte, Hermoso, Caricol, Darder, Lopez, Fuego, Garcia, Moreno, Baptistao.

Real Madrid : Keylor Navas, Daniel Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo, Lucas Vazquez, Luka Modric, Toni Kroos, Gareth Bale, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo.

Prediksi Skor Bola Jitu Espanyol 1 – 3 Real Madrid