Prediksi Skor La Liga Getafe vs Celta Vigo 20 Februari 2018

Prediksi La Liga Akhir Pekan

Prediksi skor bola akurat La Liga antara Getafe vs Celta Vigo akan disiarkan langsung hari Selasa, 20 Februari 2018 pada pukul 03:00 WIB bertempat di Stadium Coliseum Alfonso Perez.

La Liga pekan ke-25 kembali akan digelar, pertandingan super menarik yang akan mempertemukan Getafe dengan klub pengisi papan tengah klasemen, Celta Vigo. Semakin menarik ketika kedua tim kini menduduki posisi klasemen sangat dekat, baik Celta Vigo dan Getafe pastinya memiliki peluang sama besar untuk meraih kemenangan pada pertandingan malam ini.

Getafe dengan ambisi meraih tiga poin agar bisa kembali ke posisi 10 besar akan menjadi keunggulan bagi mereka karena bermain dikandang sendiri. Bermain dikandang akan menambah dukungan semangat dari skuad pemain, ketika semua berjalan lancar, maka Celta akan sangat kerepotan menghadapi semangat besar tuan rumah.

catatan menjelaskan jika kedua tim cukup berimbang dalam rekor pertemua kedua tim, dimana mereka sama-sama mengumpulkan satu kali kemenangan dan satu kali imbang. Itu artinya kedua tim sama-sama berimbang dari segala aspek.

Getafe

Hasil Laga Getafe

berada diposisi 11 dengan raihan 30 poin, mereka hanya berjarak dua poin dari Celta yang berada di posisi 10. Ini artinya ada peluang besar bagi Getafe untuk bisa menggeser posisi klasemen sang lawan. Kemenangan menjadi harga mati Getafe untuk bisa berjuang kembali di pentas La Liga musim depan.

Kekuatan lini tengah menjadi pusat jantung permainan Getafe, mereka dikenal sebagai tim yang memulai serangan dari gelandang tengah. Bermain melebar pendek merapat juga menjadi salah satu permainan berbahaya Getafe, tim lawan wajib mewaspadai pergerakan dari gelandang Getafe yang dikenal baik dalam urusan penyelesaian akhir.

Baca Juga : Prediksi Skor La Liga Leganes Vs Real Madrid 22 Februari 2018

Celta Vigo

Skor Celta Vigo

Catatan Celta tak terlalu baik, mereka baru saja bermain imbang 2-2 kontra Espanyol, hasil ini memperlihatkan bahwa ada masalah persiapan dari mereka. Menghadapi Getafe yang semakin baik dalam laga akhir La Liga akan sangat berbahaya bagi Celta andai kembali memperlihatkan taktik yang sama.

Dilaga akhir musim ini, Celta terlihat menurun. Kemenang makin jarang mampir ke klub mereka. Ketumpulan lini depan menjadi masalah serius, ini satu hal yang harus segera diperbaiki.

Bermain dikandang lawan, menjadi perhatian serius Celta. Bermain cepat dan mengharapkan serangan balik menjadi slusi terbaik Celta untuk bisa menghadapi Getafe yang dikenal sebagai tim tuan rumah berbahaya andai diberikan pergerakan bebas.

Berikut data lengkap dari kedua tim yang berguna bagi Anda sebagai pemburu skor bola jitu La Liga :

HEAD TO HEAD GETAFE VS CELTA VIGO :

[21/09/17] Celta Vigo 1 – 1 Getafe
[27/02/16] Getafe 0 – 1 Celta Vigo
[02/10/15] Celta Vigo 0 – 0 Getafe
[26/01/15] Getafe 2 – 1 Celta Vigo

EMPAT PERTANDINGAN TERAKHIR GETAFE :

[11/02/18] Barcelona 0 – 0 Getafe
[04/02/18] Getafe 0 – 0 Leganes
[28/01/18] Sevilla 1 – 1 Getafe
[19/01/18] Getafe 2 – 2 Ath. Bilbao

EMPAT PERTANDINGAN TERAKHIR CELTA VIGO :

[11/02/18] Celta Vigo 2 – 2 Espanyol
[03/02/18] Alaves 2 – 1 Celta Vigo
[29/01/18] Celta Vigo 3 – 2 Real Betis
[21/01/18] Real Sociedad 2 – 2 Celta Vigo

Perkiraan Susunan Pemain Getafe vs Celta Vigo :

Getafe : Vicente Guaita, Damian Suarez, Djene, Bruno Gonzalez, Francisco Molinero, Francisco Portillo, Mauro Arambarri, Faycal Fajr, Amath, Angel Rodriguez, Jorge Molina.

Celta Vigo : Maximiliano Gomez, Iago Aspas, Pione Sisto, Nemanja Radoja, Stanislav Lobotka, Daniel Wass, Jonny, Sergi Gomez, Facundo Sebastian Roncaglia, Hugo Mallo, Ruben Blanco.

Prediksi Skor Jitu Getafe 1 – 0 Celta Vigo