Prediksi Skor La Liga Leganes vs Real Madrid 22 Februari 2018

Prediksi Real Madrid Hari Ini

Prediksi skor bola akurat La Liga Leganes vs Real Madrid akan dilangsungkan hari Kamis, 22 Februari 2018 pada pukul 00:45 WIB bertempat di Stadium Municipal de Butarque.

La Liga pekan ke-25 kembali akan digelar, pertandingan tunda yang mempertemukan raksasa Spanyol, Real Madrid dengan klub pengisi papan tengah klasemen, Leganes. Meski berbeda kedudukan, namun bukan berati Madrid akan menang mudah. Semua ini masih proses yang belum terjadi dan akan sangat menarik untuk diikuti.

Leganes dengan kekuatan seadanya akan mencoba meladeni ambisi besar Madrid yang tengah berupaya masuk ke posisi tiga besar. Kemenangan jelas menjadi target kedua tim untuk bisa bertahan diposisi terbaik klasemen akhir La Liga.

Menarik untuk disaksikan lantaran pemain kedua tim berada dalam kondisi prima, itu artinya mereka siap tempur habis-habisan dan akan menjadi tontonan menarik dengan kondisi yang ada sekarang.

Leganes

Skor Leganes

Tertahan di posisi ke-13 menjadikan Leganes aman untuk bisa bertahan di kompetisi musim depan, saat ini mereka berada diperingkat 13 dengan raihan 29. Raihan poin ini masih bisa meningkatkan posisi Leganes untuk mencapai posisi 10 besar, ini terlihat dengan jarak yang sangat dekat dengan tim berposisi 10 klasemen.

Itu artinya kemenangan sangatlah wajar jika mereka targetkan dipertandingan malam ini. Menyadari lawannya adalah Madrid, tentunya Leganes sudah mempersiapkan segala sesuatua dengan sangat matang. Menahan agresifitas lini tengah higga depan akan menjadi fokus semua pemain.

Bermain bertahan dengan menguasai kedalam adalah salah satu hal realistis dalam menghadapi sang juara bertahan La Liga tersebut. Pertahanan ini nantinya akan dikombinasikan dengan proses serangan balik cepat, dengan terus menekan dan mengejar aliran bola dari pemain tengah Madrid.

Leganes berharap Madrid bisa kehilangan fokus dan frustasi karena gagal mencetak gol. Ketika semua ini berjalan dengan baik, bukan mustahil Leganes akan memberikan kekalahan bagi Cristiano Ronaldo cs.

Baca Juga : Prediksi Liga Champion Sevilla Vs Manchester United 22 Februari 2018

Real Madrid

Skor Real Madrid

Kembali pada performa terbaiknya dengan menang dalam beberapa pertandingan terakhir dengan mengembalikan kepercayaan diri dari skuat Zinedine Zidane. Proses ini cukup lama dengan berbagai badai kencang, selama ini Madrid dikenal sebagai tim yang menurun performanya.

Kekuatan depan hingga belakang tak mampu membuat mereka bersaing dengan Barcelona yang berada dipuncak klasemen. Kini Madrid harus berjuang keras bisa masuk ke posisi tiga besar, dimana saat ini mereka masih berada diperingkat empat dengan raihan 45 poin.

Raihan ini masih memungkinkan mereka kembali ke posisi tiga, pasalnya jarak poin mereka hanya dua angka dari Valencia. Itu artinya wajib bagi Madrid memenangkan pertandingan dan melihat lawanya sekarang, maka sangatlah wajar jika banyak orang menjagokan Ronaldo dan kawan-kawan untuk memenangkan pertandingan malam ini.

Diatar kertas, Madrid menjadi tim unggulan. Melawan tim yang tidak pernah menang menjadi pembuktian bahwa Madrid akan melumat Leganes meski bermain dikandang lawan. Berikut kami sajikan statistik lengkap dari kedua tim yang nantinya akan sangat berguna bagi Anda untuk dipasangkan ke dalam permainan Tebak Skor La Liga :

HEAD TO HEAD LEGANES VS REAL MADRID :

[25/01/18] Real Madrid 1-2 Leganes
[19/01/18] Leganes 0-1 Real Madrid
[06/04/17] Leganes 2-4 Real Madrid
[06/11/16] Real Madrid 3-0 Leganes

EMPAT PERTANDINGAN TERAKHIR LEGANES :

[01/02/18] Leganes 1-1 Sevilla
[04/02/18] Getafe 0-0 Leganes
[08/02/18] Sevilla 2-0 Leganes
[11/02/18] Leganes 0-1 Eibar

EMPAT PERTANDINGAN TERAKHIR REAL MADRID :

[10/02/18] Real Madrid 5 – 2 Real Sociedad
[03/02/18] Levante 2 – 2 Real Madrid
[27/01/18] Valencia 1 – 4 Real Madrid
[21/01/18] Real Madrid 7 – 1 D. La Coruna

Perkiraan Susunan Pemain Leganes vs Real Madrid :

Leganes : Ivan Cuellar, Diego Rico, Dimitris Siovas, Ezequiel Munoz, Joseba Zaldua, Erik Moran, Alexander Szymanowski, Gabriel, Darko Brasanac, Javier Eraso, Claudio Beauvue.

Real Madrid : Keylor Navas, Daniel Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo, Lucas Vazquez, Luka Modric, Toni Kroos, Marco Asensio, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo.

Prediksi Skor Jitu Leganes 1 – 3 Real Madrid