Prediksi Skor La Liga Malaga vs Valencia 18 Februari 2018

Prediksi La Liga Akhir Pekan

Prediksi skor akurat La Liga Spanyol malam ini siap menghadirkan laga antara Malaga vs Valencia pada hari Minggu, 18 Februari 2018 pukul 02:45 WIB bertempat di Stadion La Rosaleda.

Pentas La Liga Spanyol sudah memasuki pekan ke-23, pekan ini akan menjadi pekan krusial bagi tim yang ingin bertahan musim depan. Satu laga malam ini akan menunjukan bahwa perbedaan kasta klasemen tidak akan berpengaruh dengan hasil akhir.

Baik Malaga dan Velencia sama-sama berpeluang besar meraih kemenangan, ini terlihat dari perjalanan mereka dibeberapa pertandingan terakhir. Tak ada yang bisa menilai bahwa Malaga atau pun Valencia akan menang mudah.

Untuk itu, kami siap memberikan ulasan lebih dalam terkait perjalanan kedua tim sepanjang lima pertandingan terakhir atau pun hasil serta kondisi terkini. Berikut ulasannya dimulai dari Malaga :

Malaga

Prediksi Malaga

Tak kunjung mendapatkan poin positif, kini Malaga kembali berpeluang untuk bisa mendapatkan poin. Ini bukan lain karena mereka bermain dikandang sendiri, terlebih lagi kondisi dari pemain sedang berada pada posisi kebugaran yang sangat baik.

Kepastian ini cukup memberikan keyakinan bahwa Malaga sangat siap menantang Velencia di depan publik sendiri. Meski menjadi juru kunci klasemen La Liga, Malaga tentunya tidak akan menyerah begitu saja.

Dengan semangat serta ambisi besar untuk keluar dari zona degradasi akan memberikan semangat lebih dari anak asuh Jose Luis Mendilibar dalam misi mendapatkan tiga poin di malam akhir pekan.

Kiker Garcia akan tetap menjadi andalan lini depan Malaga untuk membongkar pertahanan Valencia, kecepatan serta reaksi bagus di barisan depan tim lawan memberikan jaminan bahwa mereka ada peluang untuk menembus pertahanan Valencia dan mencetak gol.

Baca JugaPrediksi Skor La Liga Eibar Vs Barcelona 17 Februari 2018

Valencia

Pertandingan Valencia

Menempati posisi tiga klasemen sementara La Liga mampu memberikan keyakinan tinggi bagi para pemain untuk mengakhiri musim depan sebagai tim baru dipentas Liga Champions. Ambisi ini mempertegas bahwa mereka siap menaklukan La Liga dengan posisi empat besar.

Valencia cukup beruntung karena kondisi pemain semuanya baik, tidak ada yang cedera dan dipastikan siap menurunkan skuat terbaiknya. Meski bermian dikandang lawan, namun Valencia tetap menjadi tim unggulan dalam membawa pulang raihan tiga poin malam ini.

Berbicara statistik yang ada, maka Valencia unggul dari Malaga. Dimana mereka meraih dua kemenanga, satu kali imbang dan satu kali kalah. Catatan ini sedikit meyakinkan bahwa Valencia selalu bisa mengendalikan permainan, tak terkecuali ketika bermain dikandang Malaga.

Kini kesempatan itu kembali terbuka, ditengah keterpurukan Malaga. Valencia dituntut untuk bisa meraih kemenangan sebagaimana kemenangan akan memberikan kenyamanan bagi mereka untuk tetap bertahan di posisi ketiga klasemen akhir La Liga 2017/18.

Berikut kami sajikan statistik pertandingan serta perjalanan kedua tim sepanjang empat pertandingan terakhir. Statistik ini sangat berguna bagi Anda sebelum meyakini bahwa Prediksi Skor Bola Spanyol dari kami adalah yang paling tepat.

HEAD TO HEAD MALAGA VS VALENCIA :

[19/09/17] Valencia 5 – 0 Malaga
[22/04/17] Malaga 2 – 0 Valencia
[04/12/16] Valencia 2 – 2 Malaga
[02/03/16] Malaga 1 – 2 Valencia

EMPAT PERTANDINGAN TERAKHIR MALAGA :

[10/02/18] Malaga 0 – 1 Atl. Madrid
[05/02/18] Las Palmas 1 – 0 Malaga
[27/01/18] Malaga 0 – 0 Girona
[22/01/18] Eibar 1 – 1 Malaga

EMPAT PERTANDINGAN TERAKHIR VALENCIA :

[11/02/18] Valencia 3 – 1 Levante
[04/02/18] Atl. Madrid 1 – 0 Valencia
[27/01/18] Valencia 1 – 4 Real Madrid
[20/01/18] Las Palmas 2 – 1 Valencia

Prediksi Line Up Pemain Malaga vs Valencia :

Malaga : Marko Dmitrovic, Ander Capa, Paulo Oliveira, Alejandro Galvez, Jose Angel; Ruben Pena, Gonzalo Escalante, Dani Garcia, Takashi Inui; Charles, Kiker Garcia.

Pelatih Malaga : Jose Luis Mendilibar

Valencia : Marc-Andre ter Stegen, Nelson Semedo, Gerard Pique, Samuel Umtiti, Jordi Alba; Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Andres Iniesta; Lionel Messi, Luis Suarez, Philipe Coutinho.

Pelatih Valencia : Ernesto Valverde

Prediksi Skor Jitu Malaga 1 – 3 Valencia