Prediksi Skor La Liga Real Madrid vs Getafe 4 Maret 2018

Prediksi Skor La Liga Real Madrid vs Getafe 4 Maret 2018

Prediksi skor bola akurat La Liga Spanyol antara Real Madrid vs Getafe akan siap dilangsungkan hari Minggu, 4 Maret 2018 pada pukul 02:45 WIB bertempat di Santiago Bernabeu Stadium.

La Liga Spanyol tengah memasuki pekan krusial, raihan tiga poin sangat penting bagi setiap tim pengisi La Liga Spanyol. Termasuk kepada dua tim yang akan bertanding pada malam akhir pekan ini.

Baik Real Madrid maupun Getafe, pastinya mereka akan siap menurunkan skuat terbaiknya demi mendapatkan tiga poin yang nantinya akan memberikan mereka dampak positif di posisi klasemen akhir.

Diatas kertas Madrid masih diunggulkan dari sang tamu, namun jika melihat dari perjalanan Madrid sejauh ini. Keraguan pantas disematkan pada mereka, lantaran hasil-hasil pertandingan sebelumnya membuat Madrid begitu kesusuhan untuk bertahan di posisi tiga besar.

Real Madrid

Prediksi Madrid Minggu Ini

Madrid baru saja menuai kekalahan ditengah pekan kemarin, bermain dikandang Espanyol yang notabene nya adalah tim papan bawah klasemen tak mampun dimanfaatkan oleh Madrid. Mereka harus menyerah 1-0 dimenit-menit akhir, meski menghadirkan banyak peluang, namun tetap saja Madrid tak bisa menjebol gawang tim tuan rumah.

Kini berhadapan dengan Getafe dikandang sendiri pastinya akan menghadirkan target kemenangan. Berdasarkan catatan yang ada, Madrid selalu berhasil melibas Getafe dengan skor-skor besar baik bermain dikandang maupun tandang.

Namun yang patut diwaspadai adalah respon dari Zinedine Zidane sebagai pelatih, dimana setelah pertandingan ini Madrid akan terbang ke Paris dalam misi mempertahankan keunggulan agregat dari Paris Saint Germain dilaga Liga Champions.

Situasi ini akan memberikan perubahan pada taktik dan komposisi pemain yang akan diturunkan, kemungkinan pemain inti Madrid akan dicadangkan dan satu langkah ini akan sangat berbahaya pada permainan mereka.

Meski begitu, kami dari tim redaksi tetap menjagokan Madrid sebagai pemenang pada pertandingan ini. Namun baiknya kita simak dulu ulasan Getafe.

Baca Juga : Prediksi Skor Terbaik Napoli Vs Roma 4 Maret 2018

Getafe

Prediksi Getafe Malam Ini

Menduduki posisi 10 klasemen dengan raihan 36 poin membuat Getafe begitu yakin bisa memberikan perlawan pada Madrid. Terlebih lagi mereka berada pada komposisi pemain yang siap tempur habis-habisan.

Peluang untuk bisa masuk ke zona lima besar dan berlaga di pentas Eropa musim depan adalah satu hal yang akan memacu semangat dari pemain Getafe untuk bermain fokus.

Menerapkan taktik bertahan penuh dan mengharapkan serangan balik akan menjadi satu taktik yang memungkinkan bagi Getafe dalam misi memetik angka di Bernabeu.

Jika merujuk pada hasil pertandingan Getafe sebelumnya, kami pun melihat ada yang mungkin bagi mereka. Fokus disepanjang pertandingan dan menjaga semua pergerakan pemain Madrid akan memungkinkan bagi mereka pulang dengan tersenyum lebar.

Berikut kami sajikan statistik kedua tim yang akan sangat berguna bagi Anda para pecinta tebak skor bola Judi Online 2018 :

HEAD TO HEAD REAL MADRID VS GETAFE :

[14/10/17] Getafe 1 – 2 Real Madrid
[16/04/16] Getafe 1 – 5 Real Madrid
[05/12/15] Real Madrid 4 – 1 Getafe
[24/05/15] Real Madrid 7 – 3 Getafe
[18/01/15] Getafe 0 – 3 Real Madrid

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR REAL MADRID :

[04/02/18] Levante 2 – 2 Real Madrid
[11/02/18] Real Madrid 5 – 2 Real Sociedad
[15/02/18] Real Madrid 3 – 1 PSG
[19/02/18] Real Betis 3 – 5 Real Madrid
[27/02/18] Espanyol 1 – 0 Real Madrid

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR GETAFE :

[20/01/18] Getafe 2 – 2 Athletic Club
[29/01/18] Sevilla 1 – 1 Getafe
[04/02/18] Getafe 0 – 0 Leganés
[11/02/18] Barcelona 0 – 0 Getafe
[20/02/18] Getafe 3 – 0 Celta Vigo

Prediksi Line Up Pemain Real Madrid vs Getafe :

Real Madrid : Navas, Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo, Casemiro, Modric, Kovacic, Kroos, Benzema, Ronaldo,

Getafe : Guaita, Suarez, Djene, Cala, Antunes, Portillo, Mora, Fajr, Amath, Molina, Rodriguez,

Prediksi Skor Terbaik Real Madrid 2 – 0 Getafe