Prediksi Skor Liverpool Vs Roma 25 April 2018

Prediksi Skor Liverpool Vs Roma 25 April 2018

 

Prediksi Skor Liga Champions Malam Ini menghadirkan laga antara Liverpool Vs Roma yang akan dilangsungkan hari Rabu, 25 April 2018 pada pukul 01:45 WIB bertempat di Anfield Stadium, Inggris.

Leg 1 Semifinal Liga Champions malam ini siap menghadirkan wajah baru dengan siap menampilkan dua tim kuda hitam Liverpool Vs Roma. Kedua tim sama-sama memiliki peluang munuju Final sebagaimana mereka sudah mampu membuktikan dibabak perempat final kemarin.

Melaju hingga ke babal semifinal adalah sebuah berkah bagi kedua tim, sudah lama Roma dan Liverpool berada dibabak tertinggi zona Eropa tersebut. Untuk itu, ambisi besar dari kedua tim akan semakin membuat pertandingan menjadi panas dan tentunya enak untuk ditonton.

Sebagai pencari skor bola terbaik, ada baiknya bagi Anda melihat ulasan selengkapnya dibawah ini. Ulasan ini akan membantu Anda mencapai tujuan akhir, yakni mendapatkan Prediksi Skor Akurat Liga Champions Malam Ini.

Liverpool

Head to Head Liverpol Vs Roma

Laju Liverpool di Liga Champions musim ini bisa dikatakan sebagai yang luar biasa, dimana mereka mampu menjawab semua keraguan dari banyak pihak bahwa mereka tidak akan berbuat banyak dikompetisi tertinggi benua biru tersebut.

Berdasarkan hasil yang ada, Liverpool lolos ke babak semifinal usai mengalahkan calon kuat juara, Manchester City dalam dua leg langsung. Tingkat kepercayaan diri anak asuh Jurgen Klopp semakin besar sebagaimana mereka mampu menghasilkan dua kemenangan langsung dikandang maupun laga tandang.

Trio lini depan Liverpool adalah salah satu sosok yang patut diperhitungkan, Sadion Mane, Roberton Firmino, dan Mohamed Salah mampu memberikan warna baru dalam serangan The Reds. Pergerakan dan kecepatan dalam melakukan serangan balik, terkadang membuat tim lawan terkhesima dan pada akhirnya mereka harus rela menuai kekalahan.

City adalah jawaban dari Liverpool, tak hanya dari sosok trio penyerang saja, Klopp juga patut diperhitungkan dengan racikan taktik dan spiritnya diatas lapangan. Satu jawaban yang pasti akan terlihat, Roma harus tampil solid dilini belakang andai tidak ingin kemasukan bola lebih dari dua gol.

Roma

head to head Roma Vs Liverpool

Roma menjadi wakil Italia selain Juventus, mereka mampu membuktikan diri dengan bisa mengalahkan tim-tim kuat Liga Champions. Kemenangan besar atas Barcelona di leg kedua perempat final kemarin adalah ancaman bagi klub lain, terutama Liverpool.

Semangat serta tekad yang kuat dari Daniele De Rossi cs mampu membangkitkan Srigala yang tertidur. Tiga gol tanpa balas di Olimpico mampu membalikan agregat menjadi 4-4 atas Barcelona. Roma lolos ke semifinal berdasarkan kemenangan gol tandang.

Ada yang berubah dalam permainan Roma, hal ini baik untuk mereka bertandang ke Anfield nanti. Sosok yang bisa menjadi senjata Roma adalah Edin Dzeko, penyerang ini semakin matang dalam tingkat Eropa. Catatan menjelaskan jika presentase gol Dzeko bisa mencapai 80 persen disetiap pertandingan.

Dengan kata lain, pertahanan Liverpool wajib mewaspadai pergerakan Dzeko. Permainan pendek merapat dan terkadang mengeluarkan umpan jarak jauh akan sangat diandalkan Roma, mengingat Liverpool sangat cepat dan pastinya kelemahan mengantisipasi umpan-umpan panjang akan dimanfaatkan oleh Roma.

Dengan melihat ulasan tersebut, diprediksi kedua tim akan bermain sedikit berhati-hati. Pasalnya pertandingan Leg 1 ini akan bisa menjadi cerminan tim tersebut apakah lolos ke babak final atau kembali mencobanya di musim depan.

Berikut kami sajikan statistik dari kedua tim yang akan sangat membantu Anda untuk mendapatkan skor akhir terbaik Bola Malam Ini, dan tentunya sangat bermanfaat untuk dipasangkan ke dalam permainan tebak skor bola online.

Head to Head Liverpool vs Roma:

[02/08/16] Liverpool 1-2 Roma
[24/07/14] Liverpool 0-1 Roma
[26/07/12] Liverpool 1-2 Roma
[19/03/02] Liverpool 2-0 Roma
[05/12/01] Roma 0-0 Liverpool

5 Pertandingan Terakhir Liverpool:

[14/04/18] Liverpool 3-0 Bournemouth
[11/04/18] Manchester City 1-2 Liverpool
[07/04/18] Everton 0-0 Liverpool
[05/04/18] Liverpool 3-0 Manchester City
[31/03/18] Crystal Palace 1-2 Liverpool

5 Pertandingan Terakhir Roma:

[16/04/18] Lazio 0-0 Roma
[11/04/18] Roma 3-0 Barcelona
[07/04/18] Roma 0-2 Fiorentina
[05/04/18] Barcelona 4-1 Roma
[31/03/18] Bologna 1-1 Roma

Perkiraan Line up Pemain Dari Kedua Tim:

Liverpool: Karius, van Dijk, Robertson, Lovren, Alexander-Arnold, Milner, Wijnaldum, Oxlade-Chamberlain, Roberto Firmino, Mohamed Salah, Sadion Mané.

Roma: Alisson, Kolarov, Manolas, Fazio, Juan Jesus, De Rossi, Nainggolan, Strootman, Florenzi, Džeko, Schick.

Prediksi Skor Jitu Liverpool 2-0 Roma