Prediksi Skor Piala Dunia Uruguay Vs Portugal 1 Juli 2018

Uruguay Vs Portugal Piala Dunia 2018

Prediksi Skor Terbaik Piala Dunia 2018 Hari Ini menghadirkan pertandingan 16 besar antara Uruguay Vs Portugal yang disiarkan langsung Trans Tv pada hari Minggu, 1 Juli 2018 pukul 01:00 WIB bertempat di Stadion Fisht Arena.

Perjalanan fase Grup Piala Dunia 2018 telah memasuki berakhir, kini setiap tim yang lolos ke babak 16 besar diwajibkan menang agar bisa melangkah ke babak 8 besar. Dua tim yang bertandingan malam ini dipastikan siap mengeluarkan kemampuan terbaiknya karena kemenangan adalah jawaban mutlak.

Melihat perjalanan kedua tim, baik Uruguay maupun Portugal sama-sama memiliki peluang untuk bisa meraih kemenangan. Mereka begitu perkasa di pertandingan fase grup kemarin, terbukti Uruguay mampu menang di tiga pertandingan, sedangkan Portugal menang satu pertandingan.

Prediksi Uruguay Vs Portugal

Uruguay 16 besar Piala Dunia 2018

Uruguay muncul sebagai juara grup dengan menghasilkan poin sempurna, catatan ini memantapkan mereka untuk menuju ke babak 16 besar. Melawan Portugal jelas bukan perkara mudah, mereka begitu sempurna ketika berhadapan dengan tim-tim besar.

Satu pemain yang wajib diwaspadai adalah Cristiano Ronaldo, pemain ini semakin berbahaya di setiap pertandingannya. Raihan empat gol adalah bukti betapa tajamnya Ronaldo. Dengan demikian, wajib bagi Uruguay memperkuat garis pertahanan.

Bisa diprediksi pada pertandingan kali ini, Uruguay akan menerapkan formasi bertahan, dengan mengandalkan permainan bola dari bawah dan mencoba memberikan trupas ke lini depan pada Luis Suarez maupun Edison Cavani.

Perlahan tapi pasti, kami sendiri menilai bahwa ada peluang bagi Uruguay dalam memberikan tekanan kepada pertahanan Portugal.

Prediksi Uruguay Vs Portugal

Babak 16 Piala Dunia 2018

Portugal datang ke babak 16 besar sebagai runner up grup, namun status itu tidak akan mengurangi rasa kepercayaan diri dari para pemain. Sudah diketahui bersama bahwa Portugal sudah membuktikan sebagai juara dunia dengan meraih gelar juara Euro 2016.

Raihan itu jelas menambah satu level Ronaldo cs dalam menghadapi tekanan besar sekelas babak 16 besar Piala Dunia. Melawan Uruguay, Portugal diyakini akan tampil seperti biasa. Akan tetapi akan ada sedikit perubahan posisi, dimana Ronaldo akan kembali pada posisi penyerang tengah.

Karena posisi ini akan lebih baik bagi Ronaldo yang saat ini berupaya mengincar top skor Piala Dunia 2018. Kami sendiri meyakini bahwa Ronaldo akan menjadi senjata pemusnah Portugal dalam misi mengalahkan Uruguay malam ini.

Berikut statistik lengkap Uruguay Vs Portugal yang kami hadirkan sebagai bahan tambahan untuk Anda dalam mencari skor akhir terbaik Piala Dunia Hari Ini. Dan Bila Ingin melakukan pemasangan skor judi online secara aman, bisa dilakukan disini ===>>> winningseven.com

Head To Head Uruguay Vs Portugal:

Belum Pernah Bentrok

5 Pertandingan Terakhir Uruguay:

25/06/18 Uruguay 2-0 Rusia
20/06/18 Uruguay 1-0 Arab Saudi
15/06/18 Mesir 0-1 Uruguay
08/06/18 Uruguay 3-0 Uzbekistan
26/03/18 Wales 0-1 Uruguay

5 Pertandingan Terakhir Portugal:

25/06/18 Iran 1-1 Portugal
20/06/18 Portugal 1-0 Maroko
16/06/18 Portugal 3-3 Spanyol
08/06/18 Portugal 3-0 Algeria
03/06/18 Belgia 0-0 Portugal

Prediksi Line Up Uruguay Vs Portugal 1 Juli 2018:

Uruguay : Muslera, Godín, Caceres, Giménez, Varela, Vecino, Rodríguez, Sánchez, Bentancur, Suárez, Cavani.

Portugal : Rui Patrício, Pepe, Jose Fonte, Cedric Soares, João Moutinho, William Carvalho, Raphaël Guerreiro, Gonçalo Guedes, João Mário, Cristiano Ronaldo, Bernardo Silva.

Prediksi Skor Pilihan Terbanyak Uruguay Vs Portugal:

Uruguay 1-1 Portugal

Laga seru ini banyak yang prediksi total akan berjalan hingga babak tambahan waktu, dan pada akhirnya kemenangan harus ditentukan oleh babak adu penalti.