Prediksi Skor Roma Vs Liverpool 3 Mei 2018

Prediksi Skor Roma Vs Liverpool 3 Mei 2018

Prediksi Skor Liga Champions Malam Ini menyajikan pertandingan antara Roma Vs Liverpool yang akan disiarkan langsung hari Kamis, 3 Mei 2018 pada pukul 01:45 WIB bertempat di Stadio Olimpico, Roma.

Leg kedua babak semifinal Liga Champions hari ini akan menjadi pertandingan hidup mati bagi kedua tim, namun yang lebih khusus adalah Roma sebagaimana mereka tertinggal agregat 5-2 usai kalah dileg pertama kemarin.

Bermain dikandang sendiri memunculkan nama Roma sebagai tim unggulan untuk meraih kemenangan, namun kemenangan itu bukan jaminan pasti bahwa mereka akan melangkah ke babak final.

Berdasarkan situasi yang ada sekarang, Liverpool masih tetap menjadi favorit menuju ke babak final. Semua perjalanan yang mereka tunjukan di Liga Champions musim ini sudah menjadi bukti nyata anak asuh Jurgen Klopp layak menantang dua tim lain macam Real Madrid atau Bayern Munchen yang akan berlaga di final.

Roma

Prediksi Skor Roma Hari Ini

Situasi Serie A Italia masih terbilang cukup aman bagi Roma, dipertandingan terakhirnya mereka mampu menang atas Chievo. Itu artinya posisi tiga besar klasemen masih menjadi milik Roma dan memungkinkan mereka untuk kembali ke Liga Champions musim depan.

Dan yang paling penting adalah persiapan menghadapi Liverpool akan jauh lebih matang. Melihat hasil yang sudah ada, Roma bakal dipastikan akan mengeluarkan segala kemampuan yang ada untuk bisa membalikan keadaan.

Pembuktian sejatinya sudah diperlihatkan, dimana Roma berhasil menyingkirkan calon juara kuat dari wakil Spanyol, Barcelona. Dengan kata lain, Roma diunggulkan meraih kemenangan, namun bukan berarti mereka akan mampu lolos ke babak final.

Liverpool

Prediksi Liverpool Malam Ini

Unggul agregat bukan jaminan pasti Liverpool akan melangkah mulus, diprediksi pertandingan nanti akan berjalan sulit. Roma akan tambil habis-habisan demi satu tiket final, dengan kata lain, Liverpool harus bisa memberikan perlawanan hebat dari berbagai lini, terutama pada lini tengah yang merupakan formula awal Roma dalam memulai serangan.

Klopp diprediksi akan tetap memanfaatkan kecepatan timnya, melawan Roma dileg pertama cukup terbukti ampuh. Kecepatan pemain Liverpool tak mampu dibendung oleh pemain Roma, terutama pada lini depan.

Trio Liverpool, Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah makin menggila. Dan dipertandingan nanti, mereka akan tetap menjadi momok yang menakutkan bagi barisan pertahanan tuan rumah.

Berikut statistik dari kedua tim yang akan membantu Anda mendapatkan skor akhir terbaik. Dimana skor ini sangat bermanfaat bagi Anda sebelum memastikan diri bermain dalam skor judi bola online:

Head to Head Roma vs Liverpool:

[25/04/18] Liverpool 5-2 Roma
[02/08/16] Liverpool 1-2 Roma
[24/07/14] Liverpool 0-1 Roma
[26/07/12] Liverpool 1-2 Roma
[19/03/02] Liverpool 2-0 Roma

Lima Pertandingan Terakhir Roma:

[28/04/18] Roma 3-1 Chievo
[25/04/18] Liverpool 5-2 Roma
[21/04/18] Spal 0-3 Roma
[19/04/18] Roma 2-1 Genoa
[16/04/18] Lazio 0-0 Roma

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool:

[28/04/18] Liverpool 0-0 Stoke City
[25/04/18] Liverpool 5-2 Roma
[21/04/18] West Brom 2-2 Liverpool
[14/04/18] Liverpool 3-0 Bournemouth
[11/04/18] Manchester City 1-2 Liverpool

Prediksi Line Up Pemain Roma Vs Liverpool:

Roma: Alisson Becker, Federico Fazio, Konstantinos Manolas, Juan Jesus, Alessandro Florenzi, Radja Nainggolan, Daniele De Rossi, Kevin Strootman, Aleksandar Kolarov, Edin Dzeko, Patrik Schick.

Liverpool: Loris Karius, Sadio Mane, Roberto Firmino, Mohamed Salah, James Milner, Georginio Wijnaldum, Jordan Henderson, Emre Can, Virgil van Dijk, Dejan Lovren, Trent Alexander-Arnold.

Prediksi Skor Jitu Roma 2-1 Liverpool