Prediksi Skor Serie A AC Milan vs Sampdoria 19 Februari 2018

Prediksi Serie A Akhir Pekan Ini

Prediksi skor bola akurat Liga Italia antara AC Milan vs Sampdoria akan siap dilangsungkan hari Senin, 19 Februari 2018 pada pukul 02:45 WIB bertempat di San Siro Stadium, Milan.

Serie A Italia sudah memasuki pekan ke-25, setiap tim pastinya ingin mendapatkan tiga poin demi menjaga posisi terbaik mereka diakhir musim. Sejauh ini perkembangan tim Serie A semakin membaik, kini kedua tim yang akan bertandingan siap memberikan pertandingan menarik untuk ditonton.

Baik Milan maupun Sampdoria sama-sama berpeluang meraih kemenangan, hal ini tak lepas dari laju kedua tim. Mereka terlihat memiliki kekuatan berimbang, terbukti diperingkat klasemen pun mereka hanya berjarak satu tingkat.

Kemenangan akan menjadi target kedua tim, mengingat keduanya menargetkan lolos ke posisi empat besar. Milan sendiri merupakan tim besar yang dimusim ini menargetkan lolos ke Liga Champions, untuk itu wajib hukumnya bagi mereka untuk menang dimalam ini.

AC Milan

Laga AC Milan

Milan untuk sementara ini berada diperingkat tujuh klasemen Serie A dengan raihan 38 poin. Mereka masih memiliki peluang menembus posisi empat besar, andai bisa mengakhiri sisa laga dengan kemenangan. Genarro Gattuso selaku pelatih sangat optimis bisa memberikan kejutan disisa musim, untuk saat ini dia hanya fokus kepada bagaimana mengalahkan Sampdoria.

Berbicara komposisi yang ada, Milan semakin membaik. Mereka berhasil menang dalam empat pertandingan terakhir, ini memperlihatkan bahwa Milan sudah ada perubahan baik dari segi permainan maupun kedalaman skuat. Milan dipertandingan ini jelas diunggulkan, bukan karena mereka bermain dikandang sendiri, namun Milan memiliki rekor pertemuan yang lebih baik ketimbang Sampdoria.

Samakin meyakinkan ketika Milan berada dalam kondisi kebugaran pemain yang sangat baik, keunggulan inilah yang akan memberikan kepercayaan diri anak asuh Gattusso untuk bisa memenangkan pertandingan.

Baca Juga : Terungkap, Inilah Resep Kesuksesan Manchester City

Sampdoria

Skor Sampdoria

Sampdoria untuk sementara ini lebih baik dari Milan, ini terlihat dari posisi klasemen. Dimana Sampdoria berada diposisi enam dengan raihan 41 poin, hanya berjarak dua poin. INi akan menjadi masalah bagi Sampdoria andai menerima kekalahan, satu catatan akhir memenangkan pertandingan dikandang sendiri pada musim 2017 akan menjadi modal bagus bagi mereka untuk bertandang ke San Siro.

Perubahan Milan yang cukup baik diakhir-akhir ini, tidak akan membuat gentar Sampdoria. Mereka diprediksi akan tetap memainkan permainan seperti biasanya. Akan menjadi lebih menarik ketika Milan menerapkan permainan terbuka, itu akan menjadi keuntungan bagi Sampdoria yang dikenal sebagai tim cepat dalam melakukan serangan balik.

Kedua winger Sampdoria merupakan satu andalan Sampdoria dalam upaya memberikan tekanan, target menang akan menuntun Sampdoria mencapai target menembus posisi empat besar klasemen akhir Serie A Italia.

Berikut kami sajikan data lengkap dari kedua tim yang akan berguna bagi Anda sebelum memastikan diri memasang skor akhir dalam permainan Judi Bola Hari Ini :

HEAD TO HEAD AC MILAN VS SAMPDORIA :

[24/09/17] Sampdoria 2 – 0 AC Milan
[05/02/17] AC Milan 0 – 1 Sampdoria
[16/09/16] Sampdoria 0 – 1 AC Milan
[17/04/16] Sampdoria 0 – 1 AC Milan

EMPAT PERTANDINGAN TERAKHIR AC MILAN :

[10/02/18] SPAL 2013 4 – 1 AC Milan
[04/02/18] Udinese 1 – 2 AC Milan
[28/01/18] AC Milan 2 – 1 Lazio
[21/01/18] Cagliari 3 – 0 AC Milan

EMPAT PERTANDINGAN TERAKHIR SAMPDORIA :

[11/02/18] Sampdoria 2 – 0 Verona
[03/02/18] Sampdoria 1 – 1Torino
[28/01/18] Roma 0 – 1 Sampdoria
[24/01/18] Sampdoria 1 – 1 Roma

Prediksi Susunan Pemain AC Milan vs Sampdoria :

AC Milan : Gianluigi Donnarumma, Alessio Romagnoli, Leonardo Bonucci, Mateo Pablo Musacchio, Giacomo Bonaventura, Riccardo Montolivo, Franck Yannick Kessie, Fabio Borini, Manuel Locatelli, Suso, Nikola Kalinic.

Sampdoria : Emiliano Viviano, Bartosz Bereszynski, Matias Silvestre, Gian Marco Ferrari, Ivan Strinic, Edgar Barreto, Lucas Torreira, Dennis Praet, Gaston Ramirez, Fabio Quagliarella, Duvan Zapata.

Prediksi Skor Jitu AC Milan 1 – 1 Sampdoria