Prediksi Skor Serie A Lazio vs Juventus 4 Maret 2018

Prediksi Skor Serie A Lazio vs Juventus 4 Maret 2018

Prediksi Skor Bola Terbaik Serie A Italia antara Lazio vs Juventus akan resmi dilangsungkan hari Minggu, 4 Maret 2018 pada pukul 00:00 WIB bertempat di Stadion Olimpico, Roma.

Pekan ke-26 Serie A Italia akan menjadikan pertandingan ini lebih dari sekedar permainan biasa, namun bisa dipastikan pada pertandingan malam ini kedua tim akan tampil habis-habisan demi mendapatkan tiga poin penting untuk bisa bertahan di posisi tiga besar klasemen Serie A 2017/18.

Bertindak sebagai tuan rumah, tak akan membuat sepenuhnya kemenangan milik Lazio. Catatan yang ada menjelaskan bahwa Juve nyaris selalu unggul dari mereka diberbagai ajang dan dipertandingan malam ini, Lazio wajib berhati-hati dengan reaksi Juve untuk menggenapkan trofi mereka dimusim ini.

Untuk itu bisa dipastikan pertandingan malam ini akan berjalan menarik dengan permainan super panas sebagaimana kedua tim sangat membutuhkan tiga poin. Terutama Lazio yang ingin merasakan kembali pargelaran Liga Champions.

Lazio

Prediksi Skor Lazio Minggu Ini

Berada diposisi tiga klasemen dengan raihan 52 poin membuat Lazio harus selalu fokus disetiap pertandingan. Termasuk pada pertandingan malam ini, melawan Juve bukanlah perkara mudah bagi mereka meski dipertemuan terakhir mampu meraih kemenangan tipis 2-1.

Namun kemenangan itu sudah lama berlalu dan kondisi lawan mereka pun sudah banyak berubah. Lazio harus bisa memanfaatkan semua peluang yang ada, keuntungan lain yang bisa dimaksimalkan oleh Lazio adalah kondisi dari para pemainnya.

Lazio memastikan bahwa semua pemain andalannya siap tampil dan itu artinya kemenangan menjadi target mati Lazio untuk memberikan tingkat kepuasan kepada pendukung. Tim kami sendiri menilai kekuatan Lazio sudah mulai berkembang dan dipertandingan malam ini, mereka memiliki modal bagus untuk bisa mengalahkan Juve.

Baca JugaPrediksi Negara Juara Piala Dunia 2018 Rusia

Juventus

Prediksi Skor Juve Minggu Ini

Berada satu tingkat lebih baik dari Lazio tak membuat Juventus merasa nyaman, meski memiliki tingkatan poin yang cukup jauh dengan keunggulan 13 poin, jelas tak boleh disepelekan oleh Paulo Dybala cs. Justru dipertandingan kali ini, Juventus harus bisa memanfaatkan peluang yang ada secara baik untuk terus menempel tim pemuncak klasemen Serie A.

Melihat catatan pertemuan kedua tim, Juventus merasa lebih baik dibanding tuan rumah. Mereka memiliki catatan kemenangan lebih banyak dibanding Lazio yang saat ini terbilang kurang stabil. Meski bermain dikandang lawan, Juventus masih tetap diunggulkan dan pastinya Juventus langsung mengambil inisiatif serangan sejak menit awal.

Taktik ini sebagai taktik yang sering ditunjukan oleh Juventus, gunanya jelas untuk memberikan shock terapi kepada lawan dan bila sukses, langkah ini akan mematikan semua pergerakan lawan. Dan Lazio patut berhati-hati dengan taktik Juventus seperti ini.

Dengan kata lain, kami tetap menjagokan Juventus untuk memangkan pertandingan malam ini. Namun sebelum meyakini perkataan kami, ada baiknya Anda melihat statistik dari kedua tim dibawah ini yang sangat berguna bagi Anda sebelum menentukan skor akhir terbaik untuk dipasangkan ke dalam permainan Judi Bola Online 2018 :

HEAD TO HEAD LAZIO VS JUVENTUS :

[14/10/17] Juventus 1 – 2 Lazio
[22/01/17] Juventus 2 – 0 Lazio
[27/08/16] Lazio 0 – 1 Juventus
[20/04/19] Juventus 3 – 0 Lazio
[04/12/15] Lazio 0 – 2 Juventus

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR LAZIO :

[25/02/18] Sassuolo 0 – 3 Lazio
[19/02/18] Lazio 2 – 0 Hellas Verona
[10/02/18] Napoli 4 – 1 Lazio
[05/02/18] Lazio 1 – 2 Genoa
[28/01/18] AC Milan 2 – 1 Lazio

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR JUVENTUS :

[18/02/18] Torino 0 – 1 Juventus
[09/02/18] Fiorentina 0 – 2 Juventus
[04/02/18] Juventus 7 – 0 Sassuolo
[27/01/18] Chievo 0 – 2 Juventus
[22/01/18] Juventus 1 – 0 Genoa

Prediksi Line Up Pemain Lazio vs Juventus :

Lazio : Thomas Strakosha, Stefan Daniel Radu, Stefan de Vrij, Bastos, Senad Lulic, Sergej Milinkovic-Savic, Lucas Leiva, Marco Parolo, Adam Marusic, Luis Alberto, Felipe Caicedo.

Juventus : Gianluigi Buffon, Kwadwo Asamoah, Giorgio Chiellini, Daniele Rugani, Stephan Lichtsteiner, Miralem Pjanic, Sami Khedira, Mario Mandzukic, Federico Bernardeschi, Juan Cuadrado, Gonzalo Higuain.

Prediksi Skor Bola Lazio 1 – 3 Juventus