Prediksi Skor Serie A Lazio vs Verona 20 Februari 2018

Prediksi Verona

Prediksi skor bola akurat Liga Italia antara Lazio vs Verona akan resmi digelar hari Selasa, 20 Februari 2018 pada pukul 02:45 WIB bertempat di Stadion Olimpico, Roma.

Serie A Italia memasuki pekan ke-25, setiap tim pastinya ingin mendapatkan tiga poin demi menjaga posisi terbaik diakhir musim. Sejauh ini perkembangan tim Serie A semakin membaik, kedua tim yang akan bertandingan malam ini siap memberikan pertandingan menarik untuk ditonton.

Bukan hanya kekuatan yang mereka miliki namun ambisi serta semangat akan menyajikan pertandingan super menarik lantaran kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan. Baik Lazio dan Verona kini layak untuk menjadi pemenang, karena kemenangan akan menjadi hadiah spesial disisa akhir musim ini.

Lazio

Skor Lazio

Melihat statistik yang ada, maka jelas Lazio sangat diunggulkan. Mereka mampu bersaing diposisi empat besar, persaingan ini semakin membuat Lazio berkembang. Melawan tim papan bawah klasemen bukan berarti Lazio akan menang begitu saja, akan ada tekanan besar dari sang lawan karena mereka sangat membutuhkan tiga poin.

Lazio dituntut untuk selalu waspada akan pergerakan pemain Verona yang dikenal sangat sulit untuk ditebak, kecepakatan serta semangat yang ditunjukan pemain lawan menjadi satu kewaspadaan tinggi andai hilang fokus.

Untuk sementara ini, Lazio berada di peringkat lima klasemen dengan raihan 46 poin. Posisi ini menjadi peningkatan yang luar biasa sepanjang musim ini, melawan Verona akan menjadi tantangan tersendiri bagi Lazio untuk terus menancapkan diri bersaing diposisi empat besar.

Baca Juga :  Merdunya Ronaldo Ucapkan Salam Bahasa Arab

Verona

Skor Verona

Verona masih belum mampu keluar dari zona degradasi, mereka masih tertahan diposisi 19 dengan hanya mampu meraih 16 poin. Raihan nii masih sangat mampu mengeluarkan mereka pada posisi tersebut, hanya berjarak lima poin dengan tim berposisi 17. Maka masih ada peluang bagi Verona untuk bertahan di Serie A musim depan.

Meksi berat melawan Lazio yang tengah naik performa, namun Verona akan tetap memperjuangkan nasib mereka sampai babak berakhir. Semangat serta keyakinan akan menjadi modal langkah Verona bermain di Stadio Olimpico.

Berikut kami sajikan data lengkap dari kedua tim yang nantinya akan memberikan Anda pandangan lebih dalam perihal penebakan skor yang akan Anda pasangkan ke dalam situs Judi Bola Online :

HEAD TO HEAD LAZIO VS VERONA :

[24/09/17] Verona 0 – 3 Lazio
[11/02/16] Lazio 5 – 2 Verona
[27/09/15] Verona 1 – 2 Lazio
[22/03/15] Lazio 2 – 0 Verona

EMPAT PERTANDINGAN TERAKHIR LAZIO :

[10/02/18] Napoli 4 – 1 Lazio
[05/02/18] Lazio 1 – 2 Genoa
[28/01/18] AC Milan 2 – 1 Lazio
[24/01/18] Lazio 3 – 0 Udinese

EMPAT PERTANDINGAN TERAKHIR VERONA :

[11/02/18] Sampdoria 2 – 0 Verona
[04/02/18] Verona 0 – 1 Roma
[28/01/18] Fiorentina 1 – 4 Verona
[21/01/18] Verona 0 – 3 Crotone

Prediksi Susunan Pemain Lazio vs Verona :

Lazio : Thomas Strakosha, Stefan Daniel Radu, Stefan de Vrij, Bastos, Senad Lulic, Sergej Milinkovic-Savic, Lucas Leiva, Marco Parolo, Adam Marusic, Luis Alberto, Felipe Caicedo.

Hellas Verona : Nicolas, Samuel Souprayen, Thomas Heurtaux, Antonio Caracciolo, Martin Caceres, Mohamed Fares, Marco Ezio Fossati, Bruno Zuculini, Romulo, Giampaolo Pazzini, Alessio Cerci.

Prediksi Skor Jitu Lazio 2 – 0 Verona