Prediksi Skor Serie A Napoli vs Roma 4 Maret 2018

Prediksi Skor Serie A Napoli vs Roma 4 Maret 2018

Prediksi Skor Bola Akurat Serie A Italia antara Napoli vs Roma akan dilangsungkan hari Minggu, 4 Maret 2018 pada pukul 02:45 WIB bertempat di San Paulo Stadium.

Pekan ke-26 Serie A Italia akan kembali digelar, akhir pekan ini dua tim terbaik akan saling jegal demi mendapatkan tiga poin sempurna guna memaksimalkan misi mereka di akhir musim 2017/18.

Melihat tim yang akan bertandingan malam ini, maka Anda wajib menyaksikan karena Napoli dan Roma adalah dua tim besar yang ada di Italia dan mereka sama-sama menargetkan gelar juara Serie A musim ini.

Itu artinya pertandingan malam ini akan tersaji dengan permainan terbuka dengan saling jual beli serangan. Dan Napoli sendiri penting untuk meraih tiga angka agar bisa bertahan dipuncak klasemen, sementara Roma sangat berambisi tinggi untuk bisa kembali masuk ke zona empat besar klasemen.

Napoli

Prediksi Skor Napoli Minggu Ini

Berjalan mulus dalam beberapa pertandingan semakin memberikan keyakinan gelar juara Serie A akan diraih. Napoli begitu baik dalam penyelesaian akhir, sikap inilah yang terkadang membuat mereka terselamatkan dengan tidak digeser oleh Juventus yang hanya berjarak dua poin saja diklasemen.

Itu artinya kemenangan wajib mereka dapat, namun satu hal yang patut diwaspadai Napoli adalah kemarahan Roma atas keterpurukan mereka dibeberapa pertandingan terakhir. Dipertandingan ini, mentalitas dan tensi permainan yang begitu panas akan mempengaruhi kedua pemain.

Napoli memiliki sejarah yang cukup baik ketika bermain dikandang sendiri, namun catatan itu tidak terlalu baik ketika bertemu Roma. Hasilnya mereka hanya imbang dan kalah itu adalah hasil terbaik. Melihat catatan ini, Napoli pastinya tidak ingin kembali mengulang kesalahan yang sama.

Ambisi dan semangat yang besar dari anak-anak Napoli akan memberikan kejutan dipertandingan nanti malam. Namun kami melihat bahwa akan ada perbedaan dan penurunan performa dari Napoli atas kondisi yang memaksa mereka untuk bersiap kembali di pentas Eropa.

Baca JugaPrediksi Skor Lazio Vs Juventus 4 Maret 2018

Roma

Prediksi Skor Roma Minggu Ini

Roma patut percaya dengan rekor yang ada, mereka mampu meraih beberapa kali kemenangan baik dikandang maupun tandang ketika jumpa Napoli. Kini mereka akan bertemu kembali dalam partai krusial dan kemenangan sangat dibutuhkan untuk bisa melaju kembali ke posisi empat besar.

Menempati posisi lima dengan raihan 50 poin, masih memungkinkan bagi Roma untuk ke posisi empat besar. Hal ini membuktikan bahwa mereka hanya tertinggal dua angka dari Lazio yang berada diperingkat tiga. Kesempatan masih ada dan dipertandingan kali ini Roma harus menang dan tidak ada waktu lebih lama lagi untuk Edin Dzeko kembali ke pentas Liga Champions musim depan.

Dengan kondisi seperti ini, kami melihat ada semangat lebih dari Roma. Semengat inilah yang akan memberikan perbedaan pada permainan Roma ketika diatas lapangan, fokus dan mencoba membaca permainan akan membuat Roma membaik.

Kami sendiri memprediksikan kondisi Roma bagus dan pantas bertandang ke markas Roma. Skor kaca mata adalah skor yang sangat pantas untuk kedua tim dalam berbagi angka dengan berharap tim lain mendapatkan hasil buruk.

Berikut statistik lengkap dari kedua tim yang sangat berguna bagi Anda pecinta sepakbola Serie A dalam menentukan prediksi skor akhir terbaik untuk dipasangkan ke dalam permainan tebak skor bola berhadiah :

HEAD TO HEAD NAPOLI VS ROMA :

[14/10/17] Roma 0 – 1 Napoli
[04/03/17] Roma 1 – 2 Napoli
[15/10/16] Napoli 1 – 3 Roma
[25/04/19] Roma 1 – 0 Napoli
[13/12/15] Napoli 0 – 0 Roma

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR NAPOLI :

[25/02/18] Cagliari 0 – 5 Napoli
[18/02/18] Napoli 1 – 0 SPAL 2013
[10/02/18] Napoli 4 – 1 Lazio
[04/02/18] Benevento 0 – 2 Napoli
[28/01/18] Napoli 3 – 1 Bologna

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR ROMA :

[25/02/18] Roma 0 – 2 AC Milan
[17/02/18] Udinese 0 – 2 Roma
[11/02/18] Roma 5 – 2 Benevento
[04/02/18] Hellas Verona 0 – 1 Roma
[28/01/18] Roma 0 – 1 Sampdoria

Prediksi Line Up Pemain Napoli vs Roma :

Napoli : Pepe Reina, Elseid Hysaj, Vlad Chiriches, Kalidou Koulibaly, Mario Rui, Allan, Jorginho, Marek Hamsik, Jose Maria Callejon, Dries Mertens, Lorenzo Insigne.

Pelatih Napoli : Maurizio Sarri

Roma : Alisson Becker, Aleksandar Kolarov, Federico Fazio, Konstantinos Manolas, Alessandro Florenzi, Radja Nainggolan, Kevin Strootman, Lorenzo Pellegrini, Cengiz Under, Edin Dzeko, Gregoire Defrel.

Pelatih Roma : Eusebio Di Francesco

Prediksi Skor Terbaik Napoli 1 – 1 Roma