Prediksi Skor Sevilla Vs Bayern Munchen 4 April 2018

Prediksi Skor Sevilla Vs Bayern Munchen 4 April 2018

Prediksi skor terbaik Liga Champions malam ini melangsungkan pertandingan panas antara Sevilla Vs Bayern Munchen yang akan disiarkan hari Rabu, 4 April 2018 pada pukul 01:45 WIB bertempat di Stadion Ramón Sánchez Pizjuán, Spanyol.

Babak perempat final Liga Champions 2017/18 siap menghadirkan laga super menarik dan banyak ang bilang sebagai laga tidak seimbang. Bagaimana tidak?, laga ini menghadirkan tim sekelas Sevilla yang notabenenya kalah kelas dengan Bayern Munchen.

Banyak orang sudah berpendapat diawal bahwa Sevilla akan menjadi bulan-bulanan Munchen saja, hal ini didasari oleh kematangan dan kualitas pemain yang ada di sang lawan. Dan Sevilla sendiri hanya sebatas tim beruntung karena berhasil mengalahkan Manchester United.

Menarik untuk dikupas lebih dalam dan menarik pula untuk dibaca lebih dalam perihal ulasan kedua tim, mulai dari persiapan hingga ke kondisi akhir kedua tim yang cornerkicks hadirkan dibawah ini :

Sevilla

Head to head Sevilla Vs Manchester City

Lolos secara dramatis usai mengalahkan Manchester United dibabak 16 besar, kini Sevilla menjadi wakil Spanyol ketiga bersama Barcelona dan Real Madrid yang siap memperebutkan tahta tangga juara Liga Champions.

Sebelum berpikir lebih jauh kesana, ada baiknya bagi mereka mempelajari bagaimana kekuatan Munchen. Sudah bisa ditebak bahwa Munchen adalah kekuatan super besar di kancah Eropa, ini menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Situasi yang ada sedikit menguntungkan Sevilla, pasalnya Munchen tak bisa membaca sepenuhnya kekuatan Sevilla yang terbilang sangat kuat ketika bertahan dan memiliki senjata rahasia yang bisa membunuh sang lawan dalam hitungan akhir.

Sebagai jawara Liga Europa, Sevilla menjadikan pertandingan ini sebagai jawaban atas keraguan yang mereka dapat dari banyak pihak. Diyakini Sevilla akan mengambil langkah cepat melakukan serangan dan tekanan sepanjang pertandingan.

Langkah ini diharapkan bisa menerus menekan Munchen dan pada akhirnya membawa kemenangan dileg pertama. Berdasarkan info terbaru, skuat utama Sevilla siap tampil dan akan dilakukan rotasi mendalam dalam beberapa pertandingan ke depan.

Baca JugaPrediksi skor Liverpool Vs Manchester City 5 April 2018

Bayern Munchen

Head To Head Munchen Vs Sevilla

Munchen melangkah ke babak perempat final dengan sangat mulus, mengalahkan Besiktas dengan skor cukup meyakinkan dan kini mereka semakin percaya diri untuk bisa menjadi yang terbaik di akhir musim nanti.

Dengan kekuatan yang ada sekarang, Munchen begitu dijagokan keluar sebagai pemenang. Melawan Sevilla bukanlah perkara sulit, dengan kapasitas pemain yang ada sekarang. Munchen mampu mengalahkan Sevilla yang terkenal masih kurang baik ketika melakukan transisi disaat berbalik keadaan.

Bermain pendek merapat dan sesekali melakukan long pass ke lini depan sebuah keunggulan Munchen, untuk itu cornerkicks meyakini bahwa Munchen akan menang mudah atas Sevilla meski mereka mendapatkan tekanan luar biasa.

Berikut statistik dari kedua tim dibawah ini yang akan sangat membantu Anda mendapatkan skor akhir terbaik untuk dipasangkan ke dalam permainan tebak skor judi bola online :

Head To Head Sevilla Vs Bayern Munchen :

Belum Pernah Bertemu

Lima Laga Terakhir Sevilla :

[18/03/18] Leganes 2 – 1 Sevilla
[14/03/18] Manchester United 1 – 2 Sevilla
[10/03/18] Sevilla 0 – 2 Valencia
[03/03/18] Sevilla 2 – 0 Bilbao
[01/03/18] Malaga 0 – 1 Sevilla

Lima Laga Terakhir Bayern Munchen :

[19/03/18] Leipzig 2 – 1 Bayern Munchen
[15/03/18] Besiktas 1 – 3 Bayern Munchen
[10/03/18] Bayern Munchen 6 – 0 Hamburg
[05/03/18] Freiburg 0 – 4 Bayern Munchen
[24/02/18] Bayern Munchen 0 – 0 Hertha Berlin

Prediksi Line Up Pemain Sevilla vs Bayern Munchen :

Sevilla : Sergio Rico, Luis Muriel, Joaquin Correa, Franco Vazquez, Pablo Sarabia, Ever Banega, Steven Nzonzi, Sergio Escudero, Clement Lenglet, Simon Kjaer, Gabriel Mercado.

Bayern Munchen : Sven Ulreich, Franck Ribery, Robert Lewandowski, Thomas Mueller, Thiago Alcantara, Javier Martinez, Arturo Vidal, David Alaba, Mats Hummels, Jerome Boateng, Rafinha.

Prediksi Skor Akurat Sevilla 1 – 3 Bayern Munchen