Prediksi Skor Terbaik Barcelona Vs Roma 5 April 2018

Prediksi Skor Terbaik Barcelona Vs Roma 5 April 2018

Prediksi skor Liga Champions Malam Ini akan menyajikan laga antara Barcelona Vs Roma yang siap dilangsungkan hari Kamis, 5 April 2018 pada pukul 01:45 WIB bertempat di Camp Nou Stadium, Cataluya.

Leg pertama babak perempat final Liga Champions 2017/18 akan menyajikan pertandingan beda kasta, hal ini terlihat dari siapa Roma dan siapa Barcelona?. Jawabannya jelas banyak yang mendukung Barcelona, Roma dikatakan disini sebagai tim yang beruntung bisa lolos ke babak ini.

Barcelona lolos ke babak perempat final usai mengalahkan Chelsea, sementara Roma hanya mampu meraih kemenangan tipis atas Shakhtar Donestk. Dua posisi itulah yang membedakan antara kedua tim ini, Roma hanya diisi oleh pemain kelas kedua.

Sementara Barca sudah bisa dilihat diisi oleh banyak bintang kelas dunia, termasuk Lionel Messi yang selalu menjadi momok menakutkan Roma dibarisan pertahanan. Pemain satu ini selalu mencetak gol dan menjadi motor bagi rekan-rekannya dalam urusan mencetak gawang Roma.

Barcelona

Head To Head Barca Vs Roma

Messi kembali menunjukan kapasitasnya sebagai jenderal serangan Barca. Dikancah Liga Champions, pemain satu ini wajib diwaspadai semua pergerakannya. Dengan kata lain, Messi tidak boleh menguasai bola. Dan bila ini terjadi, kemungkinan Barca akan mengalami kesulitan menembus pertahanan Roma.

Taktik semacam itu pastinya sudah dibaca oleh Barca, lantas sikap mereka yang ada sekarang menunjukan bahwa Messi bermain lebih kebelakang. Formasi pun berubah menjadi 4-4-2 yang sebelumnya biasa digunakan adalah 4-3-3. Meski mengalami perubahan formasi, namun Barca tetaplah Barca yang memiliki tingkat serangan yang luar biasa.

Melawan Roma malam ini jelas bukanlah perkara sulit bagi mereka, sejarah membuktikan bahwa Roma tak pernah menang melawan Barca dalam tiga musim terakhir. Satu yang harus diingat adalah bagaimana mereka menghabisi Roma dengan skor telak 6-1 di Camp Nou.

Kematangan dan kualitas pemain yang ada, membuktikan bahwa Barca lebih layak menang atas Roma. Corner kicks sendiri meyakini bahwa Messi dan kawan-kawan akan melibas abis kembali tim kuda hitam Italia tersebut.

Baca Juga : Prediksi Skor Juventus Vs Real Madrid 4 April 2018

Roma

Head to Head Roma Vs Barcelona

Roma begitu menyadari siapa lawan mereka sebenarnya, sudah banyak korban yang dijatuhkan oleh Barca. Tim ini seakan momok yang menakutkan bagi tim lawan, meski begitu Roma diwajibkan berkepala tegak dan menatap apa yang pernah Juventus raih dimusim lalu.

Juve menunjukan jati diri yang sebenarnya, dan mungkin hal itulah yang bisa diambil contoh oleh Roma dipertandingan malam ini. Bermain sedikit bertahan tanpa mengurangi daya serangan akan sangat membantu memberikan tekanan terhadap Barca.

Satu yang wajib diperhatikan adalah mencoba mematahkan pengendalian permainan Barca, karena taktik semacam ini memberikan kekuatan yang besar bagi Barca. Untuk itu Roma wajib mengepres semua pemain Barca meski menguras stamina.

Milihat kondisi yang ada sekarang, corner kicks menilai bahwa Roma akan kesulitan mengembangkan permainan. Namun semua itu kembali lagi pada keberuntungan tim, bila pertahanan Roma super kuat dan berlapis. Maka peluang Roma mendapatkan hasil positif sangatlah besar dan mereka akan kembali berpikir pada leg kedua mendatang.

Berikut statistik dari kudua tim dibawah ini yang layak untuk Anda jadikan acuan mencari prediksi skor terbaik Liga Champions untuk dipasangkan ke dalam tebak skor judi online 2018 :

Head To Head Barcelona Vs Roma :

(24/10/15) Barcelona 6 – 1 Roma
(16/09/15) Roma 1 – 1 Barcelona
(05/08/15) Barcelona 3 – 0 Roma
(26/02/02) Roma 3 – 0 Barcelona
(02/20/02) Barcelona 1 – 1 Roma

Lima Laga Terakhir Barcelona :

(19/03/18) Barcelona 2 – 0 Atl. Bilbao
(15/03/18) Barcelona 2 – 0 Chelsea
(10/03/18) Malaga 0 – 2 Barcelona
(04/03/18) Barcelona 1 – 0 Atl. Madrid
(01/03/18) Las Palmas 1 – 1 Barcelona

Lima Laga Terakhir Roma :

(19/03/18) Crotone 0 – 2 Roma
(15/03/18) Roma 1 – 0 Shakhtar Donestk
(09/03/18) Roma 3 – 0 Torino
(03/03/18) Napoli 2 – 4 Roma
(25/02/18) Roma 0 – 2 AC Milan

Prediksi Line Up Pemain Barcelona Vs Roma :

Barcelona (4-4-2): Ter Stegen, Roberto, Pique, Umtiti, Alba, Suarez, Rakitic, Busquets, Iniesta, Messi, Dembele.

Roma (4-2-3-1): Alisson, Kolarov, Fazio, Manolas, Florenzi, Pellegrini, Strootman, Perotti, Nainggolan, Cengiz Under, Dzeko.

Prediksi Skor Akurat Barcelona 4 – 0 Roma