Prediksi Skor Terbaik Juventus Vs Real Madrid 4 April 2018

Prediksi Skor Terbaik Juventus Vs Real Madrid 4 April 2018

Prediksi skor Liga Champions malam ini akan menghadirkan Juventus Vs Real Madrid yang akan dilangsungkan hari Rabu, 4 April 2018 pada pukul 01:45 WIB bertempat di Stadion Allianz Juventus, Turin.

Leg pertama babak perempat final Liga Champions 2017/18 siap menyajikan pertandingan klasik. Dimana wajah Juventus Vs Real Madrid seperti tidak asing di Liga Champions. Dua tim penuh sejarah ini siap bertarung bebas demi menjadi yang terbaik di laga panas malam ini.

Juventus bertindak sebagai tuan rumah, namun bukan berarti mereka lebih diunggulkan dari Madrid. Berdasarkan banyak prediksi, ada kekurangan dalam diri Juve yang menjadikan mereka berada di bawah Madrid.

Satu catatan yang pantas diingat adalah pertandingan terakhir Juve dipartai Final Liga Champions 2017 kemarin. Dimana hasil akhir membuktikan bahwa mental bermain Juve masih kalah kualitas dari Madrid yang sukses keluar sebagai juara dengan skor telak.

Juventus

Head to Head Juventus Vs Real Madrid

Juve tentunya masih ingat hasil akhir yang mereka dapat, jelas ada sedikit trauma dalam diri anak asuh Massimiliano Allegri. Namun ada sebagian pendapat bahwa Juve sudah mulai tumbuh sebagai tim dewasa, terbukti mereka lolos dengan sangat layak dan berkualitas.

Bermain dua leg di babak perdelapan final kemarin, Juve mampu lolos ke perempat final usai mengalahkan Tottenham Hotspur 2-1 sebagaimana di leg pertama mereka bermain imbang 2-2. Itu artinya Juve menang agregat 4-3. Kemenangan ini jelas menambah mental kepercayaan diri dari Paulo Dybala dan kawan-kawan.

Bermain melawan Madrid, Juve dituntut lebih fokus dan kuat dalam mempertahankan jati diri mereka sebagai tim mental juara. Sejatinya DNA tim jawara Eropa sudah dimiliki Juve, ketenangan dan kematangan dalam memanfaatkan peluang yang ada, akan sangat penting bagi langkah mereka menuju leg kedua.

Dengan kata lain, cornerkicks.org melihat ada kemungkinan Juve memenangkan pertandingan. Dukungan fans dan juga ambisi balas dendam yang begitu besar akan membuat permainan Juve lebih hidup dan penguasaan bola akan menjadi kunci kemenangan Juve dikandang sendiri.

Baca Juga : Prediksi Skor Lengkap Bola Malam Ini

Real Madrid

Head To Head Real Madrid Vs Juve

Madrid tentunya tidak boleh menganggap enteng Juve yang semakin berkembang dan matang, Madrid menyadari bahwa mereka unggul rekor pertemuan. Kualitas Cristiano Ronaldo cs sangat dituntut dipertandingan malam ini, sempat menurun performanya, kini skuat Madrid terlihat lebih matang dan bisa dikatakan sudah kembali dalam bentuk performa terbaik.

Sepanjang putaran Liga Champions musim ini, Madrid seakan tidak mengalami hambatan serius. Satu pertandingan yang disebut-sebut akan sangat berat bagi Madrid adalah Real Madrid Vs PSG, namun pertandingan itu seakan milik Madrid dan mereka membuktikan dengan menang dua leg langsung.

Kemenangan itu pun meloloskan Madrid ke babak perempat final dan kini siap bertarung kembali dengan jawaran Italia, Juventus. Adapun ulasan Madrid yang ada sekarang, memberikan pandangan kepada cornerkicks bahwa Madrid lebih dewasa dari Juve dan siap memberikan tekanan hebat kepada mereka.

Mendapat banyak pandangan dari ulasan diatas dirasa belum cukup, ada baiknya bagi Anda melihat statistik lengkap dari kedua tim dibawah ini. Statistik ini tentunya akan sangat membantu Anda mendapatkan pandangan lebih jauh perihal mencari skor akhir terbaik untuk dipasangkan ke dalam permainan Judi Bola Online :

Head To Head Juventus Vs Real Madrid :

(18/06/17) Juventus 1 – 4 Real Madrid
(13/05/15) Real Madrid 1 – 1 Juventus
(05/05/15) Juventus 2 – 1 Real Madrid
(05/11/13) Juventus 2 – 2 Real Madrid
(23/10/13) Real Madrid 2 – 1 Juventus

Lima Laga Terakhir Juventus :

(18/03/18) SPAL 0 – 0 Juventus
(15/03/18) Juventus 2 – 0 Atalanta
(11/03/18) Juventus 2 – 0 Udinese
(08/03/18) Tottenham Hotspur 1 – 2 Juventus
(04/03/18) Lazio 0 – 1 Juventus

Lima Laga Terakhir Real Madrid :

(18/03/18) Real Madrid 6 – 3 Girona
(10/03/18) Eibar 1 – 2 Real Madrid
(07/03/18) PSG 1 – 2 Real Madrid
(04/03/18) Real Madrid 4 – 1 Getafe
(28/02/18) Espanyol 1 – 0 Real Madrid

Prediksi Line Up Pemain Juventus Vs Real Madrid :

Juventus : Gianluigi Buffon, Mattia De Sciglio, Daniele Rugani, Giorgio Chiellini, Alex Sandro, Sami Khedira, Miralem Pjanic, Blaise Matuidi, Paulo Dybala, Gonzalo Higuain, Mario Mandzukic.

Pelatih Juventus : Massimiliano Allegri

Real Madrid : Keylor Navas, Marcelo, Sergio Ramos, Raphael Varane, Daniel Carvajal, Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale

Pelatih Real Madrid : Zinedine Zidane

Prediksi Skor Terbaik Juventus 3 – 1 Real Madrid