Prediksi Skor Terbaik Liverpool Vs Manchester City 5 April 2018

Prediksi Skor Terbaik Liverpool Vs Manchetser City 5 April 2018

Prediksi Skor Bola Liga Champions Malam Ini akan menghadirkan laga antara Liverpool Vs Manchester City yang akan berlangsung di hari Kamis, 5 April 2018 pada pukul 01:45 WIB bertempat di Stadium Anfield, London.

Babak perempat final Liga Champions 2017/18 leg pertama akan menjadi sebuah pertarungan hidup mati Liga Inggris untuk menjadi yang terbaik di akhir musim nanti. Mendapatkan sebuah ketidakadilan lantaran dua tim Inggris terpaksa bentrok, kini Livepool dan Manchester City harus benar-benar siap menerima takdir.

Leg pertama akan membuat Liverpool sebagai tuan rumah, laga ini bukanlah yang pertama bagi mereka. Di kancah Premier League, Liverpool begitu percaya diri dengan berhasil menutup catatan pertemuan terakhir dengan kemenangan.

Namun kemenangan itu akan menjadi lebih baik ketika mereka kembali bisa menang atas Manchester City yang sudah lebih baik dari sebelumnya. Sangat menarik untuk dinantikan dan baik untuk melihat ulasan lebih dalam dari kedua tim dibawah ini :

Liverpool

Prediksi Skor Liverpool Vs Manchester City Hari Ini

Bersama Jurgen Klopp, Liverpool semakin berkembang tajam. Dimusim ini saja, Klopp mampu memberikan perubahan dengan berani melepas pemain andalan dan mendatangkan sosok pemain baru yang tak terlihat ketajamanannya di Inggris.

Namun semua itu telah berubah, Liverpool menjelma sebagai kekuatan baru dengan sangat buas dilini depan. Dengan dikomandoi Mohammed Salah, Liverpool menunjukan jati diri yang sebenarnya dengan sukses melangkah mulus ke babak perempat final.

Salah merupakan pemain penting Liverpool, pemain satu ini wajib diwaspadai Manchester City. Jika terlewat sedikit saja, Manchester City harus siap menerima pil pahit seperti yang sudah didapat Porto di babak 16 besar kemarin.

Dengan kata lain, Liverpool sudah sangat siap dan kepercayaan diri yang tumbuh akan semakin memudahkan mereka untuk bertarung besar dengan Manchester City di Anfield.

Baca JugaPrediksi Skor Barcelona Vs Roma 5 April 2018

Manchester City

Prediksi Skor Manchester City Malam Ini

Merasa belum puas, kini Manchester City mengincar gelar juara Liga Champions. Sudah sangat nyaman dipuncak klasemen Premier League Inggris, Manchester City tentunya bisa memfokuskan diri ke ajang Liga Champions.

Dan beruntung bagi mereka karena lawan yang akan dihadapi adalah tim yang biasa bertemu diliga lokal. Dengan kata lain, mereka sudah bisa membaca dan pelajari atas kesalahan yang terjadi dipertemuan terakhir.

Dengan kondisi skuat 100 persen bugar, bisa dipastikan Manchester City sudah tidak sabar untuk bertandang ke markas Liverpool dan membalaskan dendam atas kekalahan yang terjadi di awal musim.

Duel panas ini bukan hanya menghadirkan pertarungan dari pemain, namun ada yang lebih menarik. Dimana rencana taktik yang akan dihadirkan oleh Jurgen Klopp dan Pep Guardiola akan semakin membuat pertandingan malam ini semakin pantas untuk disaksikan.

Sebelum menentukan skor akhir terbaik pilihan Anda, ada baiknya melihat statistik dibawah ini sebagaimana langkah Anda untuk mencari rekomendasi skor akhir terbaik untuk dipasangkan ke dalam tebak skor judi bola online :

Head to Head Liverpool Vs Manchester City :

[14/01/18] Liverpool 4 – 3 Manchester City
[09/09/17] Manchester City 5 – 0 Liverpool
[19/03/17] Manchester City 1 – 1 Liverpool
[01/01/17] Liverpool 1 – 0 Manchester City
[03/03/16] Liverpool 3 – 0 Manchester City

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool :

[18/03/18] Liverpool 5 – 0 Watford
[10/03/18] Manchester United 2 – 1 Liverpool
[07/03/18] Liverpool 0-0 Porto
[15/02/18] Porto 0 – 5 Liverpool
[07/12/17] Liverpool 7 – 0 Spartak Moskva

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City :

[13/03/18] Stoke City 0 – 2 Manchester City
[08/03/18] Manchester City 1 – 2 Basel
[14/02/18] Basel 0 – 4 Manchester City
[07/12/17] Shakhtar Donetk 2 – 1 Manchester City
[22/11/17] Manchester City 1 – 0 Feyenoord

Prediksi Line Up Pemain Liverpool vs Manchester City :

Liverpool : Loris Karius, Joseph Gomez, Joel Matip, Dejan Lovren, Alberto Moreno, Emre Can, Jordan Henderson, James Milner, Sadio Mane, Roberto Firmino, Adam Lallana.

Manchester City : Claudio Bravo, Danilo, John Stones, Aymeric Laporte, Oleksandr Zinchenko, Ilkay Guendogan, Yaya Toure, Phil Foden, Bernardo Silva, Gabriel Jesus, Leroy Sane.

Prediksi Skor Jitu Liverpool 3 – 1 Manchester City