Prediksi Tim Juara Piala Dunia 2018

Prediksi Negara Juara Piala Dunia 2018

Jadwal Piala Dunia 2018 memang sudah lama dirilis ke publik, namun semarak kemegahan ajang sepakbola tertinggi empat tahunan ini sudah menghadirkan kehebohan disepenjuru dunia. Terhitung empat bulan ke depan, Piala Dunia 2018 akan resmi digelar dan jutaan pasang mata dipastikan akan selalu menikmati semua pertandingan yang tersaji.

Piala Dunia 2018 kali ini akan hadir di negara Rusia, menjuluki sebagai tuan rumah. Rusia sudah menyatakan siap 100 persen menggelar pertandingan demi pertandingan Piala Dunia 2018 yang diisi oleh 32 peserta terbaik dari berbagai zona.

Untuk meramaikan pergelaran Piala Dunia 2018, maka kami sebagai penikmat sepakbola mencoba memberikan berbagai pandangan perihal apa yang akan terjadi di awal maupun di akhir Piala Dunia Rusia 2018 yang akan di resmi digelar pada tanggal 14 Juni hingga 15 Juli 2018.

Berikut satu yang paling banyak dicari oleh publik adalah Prediksi Tim Juara Piala Dunia 2018. Dibawah ini, kami mencoba memberikan prediksi dari lima tim terdepan yang menjadi favorit Juara di Akhir bulan Juli 2018 :

5. Portugal

Persiapan Portugal Piala Dunia 2018

Berstatus sebagai juara Piala Eropa 2016, maka sangatlah wajar jika Portugal masuk sebagai salah satu tim favorit juara Piala Dunia 2018. Mentalitas dan pengalaman melawan tekanan yang hadir dipentas terbaik Eropa menjadikan Portugal sebagai kekuatan yang patut diperhitungkan pada turnamen kali ini.

Berhasil mengalahkan Prancis yang bertindak sebagai tuan rumah Piala Eropa di partai final adalah bukti nyata bahwa Portugal siap memberikan perlawanan tim-tim besar peserta Piala Dunia 2018 Rusia. Dengan dikomandoi Cristiano Ronaldo, Portugal akan menjadi tim kejutan yang siap menciptakan sejarah baru.

4. Argentina

Persiapan timnas Argentina di Piala Dunia 2018

Ketika mendengar nama Argentina, maka satu hal yang paling cepat disebut adalah Lionel Messi. Dipentas Piala Dunia 2018 ini, penikmat sepakbola akan kembali melihat sang alien beraksi diatas lapangan.

Namun berbicara perihal peluang Argentina menjadi juara Piala Dunia 2018, maka kita wajib melihat sedikit kebelakang. Ketika melihat itu, maka ada keraguan yang datang pada Argentina.

Memang benar adanya Argentina mengalami kesulitas untuk meraih tiket lolos langsung ke Rusia. Pasalnya, Argentina nyaris gagal ke Piala Dunia 2018 karena mengalami pemunduran performa sangat buruk. Dan wajib memberikan penghormatan besar terhadap Messi, karena berkat gol bintang Barcelona ke gawang Ekuador, Argentina berhasil menempati posisi empat besar kualifikasi zona Amerika Selatan dan berhak terbang ke Rusia bulan Juni 2018.

3. Prancis

Persiapan Prancis di Piala Dunia 2018

Gagal dalam pentas Piala Eropa 2016, tak membuat nama Prancis tenggelam. Kini mereka kembali masuk sebagai salah satu tim favorit juara dan menempati posisi tiga berdasarkan Prediksi Skor Piala Dunia 2018.

Tekad yang besar untuk menembus kegagalan Piala Eropa 2016 menjadikan Prancis sebagai tim dewasa yang siap menantang tim-tim besar pengisi Piala Dunia 2018. Keunggulan Prancis lainnya adalah skuad pemain yang mereka miliki sekarang.

Dimana Prancis yang sekarang telah dipenuhi talenta-talenta muda terbaik dunia macam Paul Pogba, Antoine Griezmann, N’Golo Kante, Ousmane Dembele, sampai Kylian Mbappe. Dengan prediksi ini, maka sangatlah wajar nama Prancis masuk sebagai daftar tim calon juara Piala Dunia 2018 Rusia.

2. Brasil

Persiapan Brasil di Piala Dunia 2018

Ketika berbicara pargelaran Piala Dunia dan memprediksikan tim yang bakal juara, maka Brasil akan selalu hadir sebagai tim yang pantas dijagokan. Mentalitas sebagai pemegang trofi Piala Dunia terbanyak, aneh jika sampai menyingkirkan Brasil dalam daftar ini.

Keyakinan lain yang pantas menjadi perhitungan adalah langkah Brasil yang sukses menyegel satu slot fase grup Piala Dunia 2018 Rusia. Keberhasilan ini tak lepas dari hasil Brasil yang sukses merajai puncak klasemen kualifikasi zona CONMENBOL.

1. Jerman

Persiapan Jerman di Piala Dunia 2018

Sangat pantas dijadikan nomor satu, melihat perjalanan Jerman dipentas akbar Piala Dunia. Maka wajib bagi penikmat sepakbola untuk memberikan keyakinan besar terhadap tim berjuluk The Panzer tersebut untuk bisa mempertahankan gelar juara.

Jerman diketahui menjabat sebagai juara bertahan Piala Dunia, mereka sukses menjuarai turnamen terakbar ini pada musim 2014 dengan sukses mengalahkan Argentina dipartai final.

Kini dalam pentas Piala Dunia 2018, Jerman menghadirkan peta kekuatan baru dengan nuasa pemain muda. Terbukti dalam ajang pemanasan Piala Konfederasi 2017 Rusia, Jerman sukses menjadi juara dan itu artinya mereka pantas berada diurutan pertama sebagai calon kuat Juara Piala Dunia Rusia.

Ingin mendapat info lengkap seputar Piala Dunia 2018, Klik disini ====>> Berita Lengkap Piala Dunia 2018 Rusia