PSG Berhasrat Datangkan Wenger

Klub elite Ligue 1, Paris Saint Germain nampaknya benar-benar sudah menampakan diri untuk mencari hal baru dalam posisi kepelatihan. Spekulasi ini muncul usai dikabarkan pihak klub sudah tidak puas dengan kinerja Unai Emery.

Lebih lanjut menjelaskan jika pihak PSG akan memberikan batas waktu hingga akhir musim kepada Emery. Jika sang pelatih tidak memberikan hasil baik atau pun memberikan gelar satu pun di musim ini, maka sangat jelas nasib Emery akan sama dengan nasib Laurent Blanc yang dipecat.

Ketika kabar menyebut kembali nya Laurent Blanc ke Paris, namun hal itu ditepis dengan kabar yang mengakui jika pihak klub mengharapkan kehadiran pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Dalam kabar terdekat dari sumber klub menjelaskan jika mereka siap memberikan gaji dua kali lipat kepada Wenger andai pelatih asal Prancis itu mau merapat ke Paris.

Adapun Wenger sendiri berada dalam situasi yang tidak baik, mengingat kontrak nya di Emirates akan berakhir di musim ini. Spekulasi menyebutkan jika Wenger akan diberhentikan oleh pihak Arsenal lantaran tidak memberikan gelar dari liga domestik maupun Eropa.

Untuk sementara, PSG masih berada di peringkat kedua klasemen Ligue 1. Mereka tertinggal enam angka dari Lille yang berada di posisi puncak, Ligue sendiri baru kembali bermain di awal bulan Januari. Ligue 1 masih libur dalam rangka hari Natal dan Tahun Baru.

Sebenarnya Emery sendiri telah memberikan hasil yang cukup baik dengan lolos sebagai juara grup Liga Champions. Namun keadaan di dalam skuat PSG yang kurang baik ini lah yang menjadi sebab pihak klub kembali mempertimbangkan keberadaan sang pelatih di klub.

Banyak juga yang menyebut jika para pemain PSG tidak cocok dengan gaya taktik dari mantan pelatih Sevilla tersebut dan isu ini semakin menitik beratkan kursi pelatih PSG.