PSG Goda Keteguhan Arsenal Untuk Tak Menjual Alexis Sanchez Dengan Uang Besar

Alexis Sanchez Arsenal to PSG, Alexis Sanchez Arsenal, to PSG, Alexis Sanchez, Arsenal to PSG, Alexis Sanchez to PSG, Arsenal, Premier League, Liga Inggris, Liga Prancis, Ligue 1
Alexis Sanchez Arsenal to PSG, Alexis Sanchez Arsenal, to PSG, Alexis Sanchez, Arsenal to PSG, Alexis Sanchez to PSG, Arsenal, Premier League, Liga Inggris, Liga Prancis, Ligue 1

Alexis Sanchez Arsenal to PSG

Menurut kabar dari The Mirror, raksasa Prancis Paris Saint-Germain  siap untuk membuat penawaran yang menakjubkan lagi setelah sebelumnya memboyong Striker Barcelona Neymar dengan harga 222 juta Eruo. Dan kini mereka ingin merekrut Alexis Sanchez dan siap memecahkan tekad Arsenal dalam tidak menjual superstar Chili dengan mengucurkan dana sebesar 70 juta poundsterling seperti yang tertera dalam klausal pelepasannya.

Pemain depan Chile memang memiliki sisa satu tahun dalam kontraknya dan Arsenal akan berusaha untuk melepaskannya pergi secara gratis. Dan dengan Les Parisiens yang mencoba untuk menggoda Arsenal dengan harga yang sesuai, kesepakatan tersebut mungkin tidak terdengar buruk bagi Arsene Wenger apalagi Ia lebih suka menjual Sanchez ke klub di luar Liga Primer.

Arsenal mengalami musim yang tidak semulus musim sebelumnya dan bahkan mereka harus absen dalam kualifikasi Liga Champions. Hal ini membuat Sanchez  mengklaim bahwa ia ingin bergabung dengan klub yang akan bermain di turnamen elit musim depan. Meskipun performa buruk yang dialami oleh The Gunners, Sanchez dalam bentuk terbaiknya  dan oleh karena itu ia percaya diri untuk mencari padang rumput hijau.

Pemain berbakat tersebut telah mencatat 30 gol dan 19 assist dalam 51 penampilan musim lalu dan tidak mengherankan jika beberapa klub yang bertekad untuk mendapatkan tandatangannya. Dengan PSG bersedia mengajukan tawaran yang sangat besar, sepertinya pindah ke ibukota Prancis bisa masuk akal.

Les Parisiens gagal dalam meraih gelar juara di Ligue 1 dan menyerahkannya ke Monaco pada musim lalu. Karena itulan mereka mencari cara untuk menebusnya di musim depan dimana mereka memerlukan pemain berkualitas untuk memimpin serangan mereka. Mereka telah mengidentifikasi Sanchez sebagai orang yang mampu melakukan pekerjaan itu.

Meskipun strikernya yaitu Edinson Cavani telah tampil cukup baik, namun klub tersebut sepertinya kehilangan sumber daya yang mereka peroleh dari Zlatan Ibrahimovic selama kampanye berlangsung.

Penandatanganan Sanchez tentu akan menjadi investasi yang bagus karena penyerang berusia 28 tahun tersebut masih bisa memberikan beberapa tahun sepakbola kelas atas, itulah kebutuhan PSG saat ini. Bentuknya telah konsisten dan dia pasti akan terbukti menjadi tambahan yang berharga bagi klub Prancis tersebut karena mereka ingin mengembalikan status mereka sebagai juara Prancis musim depan.

Fakta bahwa Arsenal telah bertahan untuk tidak menjual Sanchez kepada siapa pun di Liga Primer, akan memberikan angin segar bagi PSG dan terlebih tawaran yang sangat menggiurkan mereka sangat menguntungkan klub. Namun saat ini masih harus dilihat apakah mereka memang mau melepaskan tawaran sebagus ini ataukan harus merelakan sang pemain pergi dengan gratis dimusim depan.