PSG Lirik Dua Pemain Senior Premier league?

Klub kaya Prancis, Paris Saint Germain disebut siap melakukan pergerakan kejutan di bursa musim dingin tahun depan untuk sekedar melakukan pendekatan terhadap dua sosok pemain kawakan Liga Primer Inggris seperti Yaya Toure dan Bastian Schweinsteiger.

Dua pemain kelas Eropa itu sendiri sedang mengalami momen buruk usai tidak lagi mendapatkan kepercayaan dari Manchester City dan Manchester United, dan kabarnya siap dilepas oleh klub masing-masing di bursa transfer musim dingin mendatang.

PSG sejatinya sudah menyiapkan anggaran sebesar 1,5 juta poundsterling untuk masing-masing pemain, seiring usaha klub untuk memperkuat skuat mereka di paruh kedua kompetisi 2016/17. Meski menunjukkan ketertarikan kepada dua pemain itu, namun PSG menolak untuk memberikan berapa besaran gaji yang akan mereka berikan kepada Toure dan Scheweinsteiger.

Ketertarikan PSG sebenarnya datang dari pelatih baru mereka, Unai Emery. Menurut pandangannya, Emery menilai dua sosok pemain itu telah memiliki pengalaman yang cukup untuk memberikan pengalaman nya kepada pemain-pemain PSG. Mengingat PSG sekarang ini ingin mendapatkan gelar Liga Champions dan dua pemain itu dianggap solusi yang tepat untuk PSG dalam mewujudkan mimpi nya menjadi jawara Eropa.

Sepeninggal Laurent Blanc, PSG mampu bangkit dan menampilkan permainan yang sedikit berbeda. Unai Emery berhasil menghilangkan bayang-bayang Blanc dalam skema bermain anak asuhnya dan kini PSG masih menjadi tim unggulan liga domestik dan Liga Champions.

Dengan kekuatan finansial yang kuat, maka bakal tidak mungkin PSG di musim dingin tahun depan akan membeli pemain kelas dunia agar bisa bersaing dengan Real Madrid, Bayern Munchen, Barcelona dan Manchester City.