PSG Siap dengan Permintaan Courtois

Klub kaya Prancis, Paris Saint Germain diklaim terus mengamati perkembangan situasi kiper andalan Chelsea, Thibaut Courtois. PSG berharap dapat kejelasan perihal kontrak sang kiper selama berada di Stamdford Bridge, London.

PSG memiliki sebuah rencana besar menyambut musim baru, dimana mereka sangat ingin mendatangkan satu kiper ternama dunia demi menambah kekuatan tim garapan Unai Emery. Sebelum Courtois, PSG sebenarnya sudah ingin mendatangkan Jan Oblak dengan banderol 100 juta euro.

Namun sayang, ketertarikan itu harus termentahkan oleh keinginan kuat Atletico Madrid yang ingin menjadikan sang kiper sebagai lagenda dimasa depan. Kini nama Courtois masuk dalam radar mereka dan tim Paris semakin yakin ketika Courtois menyatakan sendiri belum ada kejelasan perihal kontrak barunya dengan The Blues.

Berdasarkan sumber yang didapat, Courtois merasa sangat tidak dihargai oleh manajemen Chelsea sebagaimana dirinya tengah meminta kenaikan gaji yang setara dengan kiper Manchester United, David de Gea yang kini mendapat 230.000 euro per minggu.

Dilain sisi, pihak Chelsea belum bisa memastikan apakah sang kiper akan mendapatkan keinginannya atau tidak?. Diketahui lebih dalam bahwa pihak Chelsea sedang menimbang-nimbang perihal tuntutan Courtois.

Mendengar situasi yang terjadi, lantas PSG dengan rasa kepercayaan diri yang tinggi menyatakan siap memberikan apa yang diinginkan Courtois. Dengan kata lain, mereka sangat siap dalam hal apa pun demi mendapatkan tanda tangan kiper andalan timnas Belgia tersebut.

“Kontrak saya? Chelsea harus bicara dengan agen saya. Saya kira proses negosiasinya belum mengalami perkembangan berarti. Ada banyak pertandingan yang harus kami hadapi dalam beberapa pekan mendatang dan saya memilih fokus pada hal tersebut.” demikian pernyataan Courtois perihal kontraknya di Chelsea.

Terlepas dari isu ini, Courtois masih tetap menjadi andalan Chelsea dan terakhir ini dirinya sukses memberikan kemenangan berharga bagi Chelsea dalam pentas Liga Champions usai membantai Qarabag 4-0.