PSG Siap Saling Senggol dengan MU dalam Perburuan Danny Rose

Klub kaya Prancis, Paris Saint Germain dikabarkan siap adu kekuatan dengan Manchester United untuk mendapatkan jasa pemain belakang Tottenham Hotspur, Danny Rose dibursa transfer musim panas mendatang.

Rose yang baru saja menandatangi kontrak perpanjangan bersama Hotspur tak bisa menjamin masa depannya karena ingin mencari tantangan baru. Pernyataan ini sejatinya keluar langsung dari mulut Rose yang bersiap menghadapi tekanan baru di liga 2017/18.

Manchester United datang sebagai klub peminat pertama, hal ini berdasarkan ketertarikan Jose Mourinho terhadap pemain timnas Inggris tersebut. Mourinho sendiri masih mencari sosok pengganti Luke Shaw yang dinilai menurun performanya sejak mengalami cedera horor.

Sedangkan ketertarikan Paris Saint Germain datang dari sosok Unai Emery yang mengakui permainan Rose sangat cocok dengan PSG. Emery melihat gaya bermain Rose akan membawa timnya melangkah ke jalur kemenangan domestik maupun Eropa.

Kini kabar lebih dalam menjelaskan bahwa pihak PSG sudah melakukan penerbangan menuju Hotspur, hal ini tidak lain untuk mengamati perkembangan Rose. Adapun penampilan Rose sudah 12 kali membela timnas Inggris dan membuat tak kurang dari 144 penampilan di tim utama Hotspur.

Jika melihat dari besarnya ketertarikan Manchester United dan PSG, maka Hotspur bisa mengambil keuntungan dengan membanderol harga Rose super tinggi. Bila ini terjadi dan bisa dipenuhi kedua tim, maka Hotspur akan mendapatkan keuntungan cukup tinggi dan bisa dimanfaatkan untuk belanja pemain baru.