Pulih Kembali, Philippe Coutinho Kembali Merumput Dengan Liverpool

Philippe Coutinho secara tegas mengungkapkan bahwa saat ini keadaanya kini semakin baik dan bugar. Bahkan diperkirakan jika Coutinho akan bermain bersama Liverpool di laga selanjutnya demi mencapai posisi keempat besar klasemen.

Liverpool semakin terpuruk kala Philippe Coutinho hanya bermain selama 13 menit dalam laga kandang Watford di awal minggu ini. Sang pemain harus keluar lapangan dan digantikan oleh Adam Lallana karena cedera yang dia peroleh menjadikannya sulit bergerak.

Selama laga berjalan, bagian paha kanan Coutinho memang harus dikompres es. Hal ini jelas memicu rumor bahwa dia mendapat cedera yang begitu berat, sehingga menjadikan pesepakbola dari Brasil tersebut akan menepi dalam waktu yang lama.

Namun, berita tersebut tenyata tidak benar. Beberapa waktu lalu, sang pemain menuturkan bahwa dia akan segera tampil kembali, karena masalah cedera yang membekapnya sudah dapat diatasi dengan baik.

” Memang terasa jika tekelnya sangat keras, sehingga kaki saya mendadakmati rasa. Rasanya begitu menyiksa di bagian yang terkena tekel, namun rasa sakitnya kini sudah jauh berkurang. Saat ini, saya merasa sudah pulih dengan baik, jauh lebih baik dari beberapa hari yang lalu, ” sambungnya.

Dengan begitu, Coutinho pun mengatakan bahwa dirinya akan bersiap memperkuat Liverpool dalam tiga laga yang akan mereka mainkan demi mendapat tiket menuju Liga Champions musim ini. Di penghujung minggu ini, The Reds akan berhadapan dengan Southampton.

Sekarang ini, The Reds masih bertengger di peringkat ketiga klasemen dengan mengumpulkan 69 poin dari 35 laga, lebih banyak tiga poin dari Manchester City dan empat poin dari Manchester United.

” Yang terpenting saat ini adalah tim kami menang dan kami bersenang-senang di tiap laga dan kami dapat pulang dengan mengumpulkan tiga poin. Tiga poin tersebut begitu penting bagi Liverpool dan peluang menuju empat besar akan semakin besar menuju Liga Champions, ” tutup Philippe Coutinho.