Putus Kontrak dengan Agen Lama, Agen Baru Tebar Janji Manis Pada Alli

Delle Alli baru saja memutuskan berpisah dari agensi yang selama ini menanganinya, Impact Sports Management. Kepastian ini lantas membuka jalan bagi para agensi baru untuk masuk ke dalam rancangan besar Alli dimasa depan. Tak sedikit menggoda Alli agar mau tergabung.

Menariknya disini adalah para agensi baru menjanjikan janji manis kepada Alli, salah satunya adalah berjanji bisa membawa Alli ke Manchester United atau pun Real Madrid. Di antara nama-nama yang beredar, muncul sosok agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes dan juga Mino Raiola, pria yang menangani kontrak Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic.

Dari dua agen tersebut, Alli mendapat janji manis akan membawa sang pemain pindah ke Old Trafford atau pun Santiago Bernabeu. Semua ini akan mungkin terjadi ketika Alli benar-benar memutuskan pergi dari Spurs.

Adapun musim panas lalu adalah masa dimana tekanan datang kepada Alli. Kabar menyebut ada kontak dari Real Madrid untuk Alli, namun semua itu tampak tabu ketik Spur enggan menjual Alli ke Madrid. Kini upaya Spurs mempertahankan Alli nampak jelas, dimana mereka akan menyodorkan kontrak baru.

Disebutkan jika Alli mau menerima pengajuan Spurs, maka gaji Alli akan meningkat tajam. Sang pemain kelahiran Inggris tersebut akan menerima gaji antara
50.000 hingga 60.000 pounds per pekan, namun dia akan mendapat gaji lebih tinggi dengan kontrak baru, yang membuatnya bakal setara dengan Harry Kane – dengan bayaran sekitar 100.000 pounds per minggu.