Ranieri Prediksi Chelsea Juara Musim Ini

Putaran Liga Primer Inggris 2016/17 telah menunjukan persaingan super ketat dan seru untuk disaksikan. Untuk itu beberapa prediksi datang dari berbagai pihak termasuk dari pelatih fenomenal Leicester City, Claudio Ranieri yang berada menyebutkan jika mantan klub nya, Chelsea akan menjadi juara Premier League musim ini.

Leicester City sendiri telah mengejutkan dunia dengan menjuarai Premier League Inggris musim lalu, namun masuk di musim baru ini. Terlihat ketidak mungkinan akan terjadi kepada Leicester City untuk bisa mempertahankan gelar tersebut, namun di kubu Chelsea kepastian sangat terlihat jelas dengan terbukti bertahan di puncak klasemen dengan keunggulan tujuh poin dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi runner up.

Ungkapan Ranieri terdengar usai Leicester City kalah dari Chelsea dengan skor telak 0-3 di akhir pekan kemarin, dengan kekalahan ini, sang pelatih melihat ada sisi yang mendukung Chelsea untuk bisa menjadi yang terbaik di musim ini. Bukan itu saja, Renieri berharap kompatriotnya, Antonio Conte bisa sukses di debutnya di sepakbola Inggris.

“Sebagai mantan pelatih Chelsea dan sebagai suporter Italia, saya berharap Conte bisa meraih tujuannya. Dia menunjukkan kalau sekolah kepelatihan Italia adalah valid lebih dari yang lain,” ungkap Ranieri kepada media Inggris.

Chelsea muncul sebagai tim favorit juara Premier League 2016/17 dengan menjalani awal musim yang kurang bagus, sejak kekalahan telak 4-0 dari Arsenal. Conte langsung bergerak cepat dengan melakukan perubahan formasi dan perubahan itu terbilang tepat, terbukti catatan rekor 13 kemenangan beruntun sudah mereka dapatkan dalam perjalanan Premier League.

Dan peluang itu semakin nyata ketika Chelsea masih berada nyaman di posisi puncak klasemen.