Rashford Raih Penghargaan Rising Star Pilihan Fans

Pemain muda bertalenta milik Manchester United, Marcus Rashford diluar dugaan muncul sebagai pemenangan dalam penghargaan Rising Star of the Year dalam gala seremoni yang digelar oleh North-West Football, Senin kemarin waktu setempat.

Penghargaan itu diberikan dengan alasan bahwa Rashford telah tampil gemilang sepanjang putaran musim 2016, dengan namanya mulai dikenal pada Februari kemarin sejak mencatatkan dua gol dalam debutnya bersama Manchester United di Liga Europa.

Rashford muncul sebagai nama yang paling teratas dalam penghargaan Rising Star tersebut. Hal ini didapat melalui hasil polling dari Fans, namun sayangnya yang bersangkutan tidak bisa menghadiri acara tersebut karena tengah fokus bersama Inggris yang bersiap melawan Spanyol di laga uji coba tengah pekan ini.

Sampai sejauh ini, Rashford masih menjadi pemain andalan Manchester United diberbagai ajang. Terbukti kedatangan pelatih baru Jose Mourinho tidak mengubah posisi Rashford di lini depan tim Setan Merah. Terbukti delapan gol dari 15 pertandingan sudah Rashford catatkan untuk Red Devils di berbagai ajang.

Penampilan yang terus berkembang telah membuat sebagian klub elite menunjukan ketertarikan dan salah satu nya adalah Barcelona dan Bayern Munchen yang siap menampung Rashford andai diri nya mau meninggalkan Old Trafford.

Kini Rashford menjadi salah satu pemain muda yang sukses masuk lebih awal ke level timnas Inggris senior. Adapun Inggris sedang berjuang dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia.