Reaksi Munchen Pada Klopp Buat Kubu Liverpool Cemas

Bayern Munchen diam-diam memberikan sinyal tanda bahaya kepada Liverpool perihal status masa depan Jurgen Klopp di Anfield. Diklaim dari sumber terpercaya, Munchen siap menggoda Klopp untuk kembali ke pentas Bundesliga Jerman.

Dalam rancangan ini, sudah jelas jika Munchen berniat mendatangkan Klopp untuk menggantikan posisi Jupp Heynckes yang dimusim ini ditugaskan sebagai pelatih sementara menggantikann Carlo Ancelotti sampai akhir musim 2017/18.

Sampai sejauh ini, nama Klopp masih menjadi yang teratas dalam pertimbangan pihak Munchen untuk didatangkan ke Allianz Arena. Dan semakin membuka peluang mereka ketika Klopp dikenal sebagai pelatih yang mengagumi nama besar Munchen dan bukan hal mustahil jika nantinya sang pelatih akan benar-benar merapat.

Klopp sendiri masih berada pada posisi yang tidak pasti, dimana belum ada kepastian soal perpanjangan kontrak bersama Liverpool. Itu artinya Klopp bisa saja menjalin negoisasi dengan klub luar dengan kapasitas yang sudah ada.

Tak hanya Klopp, Munchen ternyata mamasukan nama pelatih kelas dunia yang saat ini melatih timnas Jerman, Joachim Loew dan kontraknya yang masih berlaku hingga 2020 diklaim tidak akan menjadi masalah serius bagi Munchen untuk bisa mendatangkan pelatih yang sukses menjuarai Piala Dunia 2014.

Belum cukup dua nama, Munchen juga tengah mengamati perkembangan pelatih muda Borussia Dortmund, Thomas Tuchel, yang hingga kini masih menganggur sebagai opsi terakhir jika kedua nama teratas gagal didatangkan ke Allianz Arena.

Klopp yang kini sibuk meningkatkan performa Liverpool terus menunjukan sikap fokus dan belum mau menentukan masa depannya. Terlepas dari ini, Liverpool terus menunjukan progres luar biasa dengan menang 3-0 atas Stoke City dilanjutan Premier LEague Inggris tengah pekan kemarin.