Real Madrid Muncul Sebagai Tim Baru Peminat Emre Can

Jawara La Liga dan Eropa, Real Madrid muncul sebagai peminat baru soal transfer gelandang tengah Liverpool, Emre Can. Berdasarkan rencana yang ada, Madrid siap meluncurkan penawaran resmi kepada Liverpool dalam waktu dekat ini.

Emre Can diklaim akan segera mengakhiri masa baktinya di Anfield usai tidak kunjung mencapai kata sepakat perihal perpanjangan kontrak yang akan berakhir pada bulan Juni 2018 mendatang.

Bisa diartikan bahwa peminat Emre Can bisa saja mendapatkan tanda tangannya secara gratis. The Reds tak dapat meyakinkan pemain internasional Jerman tersebut untuk menandatangani kontrak baru. Hal ini membuat Emre Can bisa berbicara dengan klub lain pada bulan ini.

Sebelum Madrid, Can sudah lebih dulu dikait-kaitkan dengan Juventus. Namun sampai sejauh ini, Juve nampak sadar bahwa sulit untuk mengangkut keluar sang pemain dari Anfield. Adapun nama-nama lain yang disebut siap menampung Can adalah Bayer Leverkusen, Bayern Munchen dan juga Manchester City.

Dan terbaru ini muncul nama Madrid yang sangat ingin melakukan pembicaraan soal transfer Can, ketertarikan ini tak lepas dari besarnya harapan Madrid untuk menghadirkan sosok gelandang tengah baru guna memberikan warna lain dalam permainan Zinedine Zidane.

Terlepas dari banyaknya ketertarikan klub luar, Can sudah lebih dulu memberikan pernyataan bahwa dirinya siap memperpanjang kontraknya di Liverpool, setidaknya hingga akhir musim ini.