Real Madrid Tak Ingin Lama-Lama Menunggu Kedatangan Sanchez

Real Madrid diklaim siap bersaing sehat dalam perburuan servis bintang Arsenal, Alexis Sanchez. Kesiapan jawaran Spanyol dan Eropa ini terlihat ketika mereka benar-benar siap bertarung bebas dengan Manchester City sebagaimana mereka juga tertarik akan jasa Sanchez.

Sanchez, 28 tahun nyaris menjadi punggawa Manchester City dibursa transfer musim panas kemarin. Namun pencegahan yang dilakukan Arsenal telah menghalangi proses transfer tersebut, terlebih lagi Gunners gagal mendatangkan Thomas Lemar dari AS Monaco.

Meski gagal, Manchester City diklaim akan kembali melakukan pendekatan ulang dan tak mau menyerah cepat. Kini merekea siap memberikan tekanan kembali pada Arsenal dibursa transfer musim dingin 2018 mendatang dan sudah sangat siap pula bersaing dengan Real Madrid yang baru saja masuk ke dalam perburuan sang pemain kelahiran Chile tersebut.

Menariknya disini ketika Madird berhasil mendatangkan Sanchez, maka ada kemungkinan besar mereka akan melepas Gareth Bale yang kabarnya tengah jadi incaran Manchester United, Tottenham Hotspur dan Chelsea.

Penampilan Sanchez di Premier League Inggris bersama dengan Arsenal cukup memberikan keyakinan bahwa naluri pencetak gol sang pemain masih sangat baik. Pembuktian ini bisa dilihat dari raihan cetak gol sang pemain yang mencapai 75 gol dan sebelum mendarat ke Arsenal, dia juga sukses memberikan 47 gol bagi Barcelona dalam 141 penampilan di semua ajang.

Dengan kata lain, Sanchez sudah mengenal dekat gaya permainan tim Spanyol dan Real Madrid adalah salah satu solusi terbaik sang pemain jika ingin mendapat gaji besar sebagaimana permintaan kenaikan gajinya belum juga disetujui pihak Arsenal.