Renato Sanches Masuk Daftar Belanja Liverpool Musim Depan

Kabar terbaru ini beredar, dimana klub asal Premier League Inggris, Liverpool diam-diam mengirim agen pencari bakat mereka untuk mengawasi perkembangan pemain muda berbakat milik Benfica, Renato Sanches dan bukan cuma mengawasi saja, dikabarkan pula pihak The Reds sedang mencoba melakukan pendekatan dalam merampungkan tanda tangan sang pemain untuk mau bergabung dengan mereka di musim depan.

Sosok pemain berusia 18 tahun ini menjelma sebagai bintang muda masa depan Benfica dengan permainan apiknya dalam setiap pertandingan yang dia mainkan, alhasil beberapa klub besar Eropa begitu terpikat untuk bisa mendapatkan jasa nya di dalam klub mereka masing-masing. Salah satu klub yang begitu tertarik dengan penampilan Renato adalah Manchester United, namun Red Devils dikabarkan dapat pesaing berat dari rival abadinya di Premier League Inggris yakni Liverpool yang diam-diam muncul sebagai pesaing mereka, kabar ini dirilis oleh salah satu harian bernama SB Nation.

Sementara itu, kabar lain menyebutkan bahwa sang pemain saat ini memiliki nilai jual sebesar 62,3 juta poundsterling dalam pelepasan kontraknya bersama dengan Benfica. Namun semua itu dirasa tidak mudah dan akan berjalan sangat sulit. Dengan anggapan, Renato Sanches akan menjadi salah satu bintang masa depan di Eropa.

Namun Benfica sendiri belum mau menyampaikan perihal masa depan pemainnya, akan tetapi ada kabar yang muncul baru-baru ini dengan menyebut klub asal Portugal itu akan segera mencapai kata sepakat dengan sebuah klub besar untuk menjualnya dalam beberapa bulan mendatang. Anda saja benar transfer ini terjadi, tidak menutup kemungkinan pihak klub akan menuai banyak keuntungan dari hasil transfer pemain tersebut. Proses ini memang sering terjadi, beberapa klub kecil seperti Sporting Lisbon sudah pernah merasakan kesenangan itu, ini terbukti dengan terciptanya pemain akademi mereka sebagai pemain bertalenta luar biasa dan transfer besar mereka pun terjadi. Dia adalah Cristiano Ronaldo, yang resmi direkrut Manchester United pada tahun 2003 lalu dan sampai sekarang ini pihak Sporting masih merasakan dampak keuntungan dari sang mega bintang tersebut.