Resmi Berseragam Juventus, Ronaldo Jual Rumah

Rekor CR7

Bursa transfer musim panas 2018 menjadi sebuah momen unik bagi Cristiano Ronaldo dan keluarga. Hal ini terjadi karena Ronaldo secara mengejutkan minta di jual ke Juventus, dan baiknya Real Madrid menyetujui permintaan pemain peraih lima Ballon d’Or tersebut.

Dengan banderol mencapai 100 juta euro, sekaligus menjadi pemain termahal Serie A saat ini. Semua yang terjadi lantas memaksakan Ronaldo untuk menjual rumah mewahnya yang berada di Madrid. Kini rumah tersebut sudah terlihat kosong dan siap untuk dijual.

Belum diketahui berada besaran pastinya harga jual rumah Ronaldo. Pentingnya disini bahwa penjualan rumah mewah tersebut tidak menjadi masalah bagi Ronaldo, dengan pendapatan gaji sebesar 30 juta euro per musim dan kontrak berdurasi empat tahun, maka pemain sekelas Ronaldo bisa membeli kembali rumah baru yang mungkin bisa lebih mewah dari sebelumnya.

Detail Rumah Ronaldo di Madrid

Rumah Mewah Ronaldo Madrid

Ronaldo terhitung sudah sembilan tahun menghabiskan karirnya di Real Madrid, segala sesuatu yang pemain sepakbola harapkan sudah pernah dia dapat. Menjadi pemain terbaik dunia, menjuarai Liga Domestik dan Liga Eropa telah sukses Ronaldo persembahkan untuk Madrid.

Jika diartikan apa yang diinginkan oleh Ronaldo bisa saja didapat dalam tempo instan. Salah satunya adalah rumah mewah yang berada di lingkungan elite Madrid. Penjualan rumah tersebut jelas menghebohkan dunia, karena rumah Ronaldo terbilang komplit.

Tanah yang luas menjadikan rumah mewah Ronaldo memiliki beberapa ruang untuk dijadikan fasilitas kelas atas macam tujuh kamar tidur, delapan kamar mandi dan memiliki sebuah kolam renang indoor maupun outdoor.

Isi Rumah Cristiano Ronaldo

Mantan pemain Manchester United itu juga sering memamerkan rumah mewahnya di media sosial. Adapun rumah yang berada di daerah Pozuelo de Alarcon itu ditaksir memiliki harga sebesar 4,8 juta pounds.

Transfer Termahal Juventus

Jersey Ronaldo di Juventus

Sampai sejauh ini belum ada penawaran resmi dari peminat rumah Ronaldo. Sang pemain sendiri terlihat sedang sibuk mempersiapkan diri dalam latihan perdana bersama Juve yang akan tur pramusim ke Amerika Serikat. Dan pastinya Ronaldo beserta keluarga akan berada lama di Juve.

Menarik untuk ditunggu bagaimana rupa rumah mewah baru Ronaldo di Juve, karena bintang Timnas Portugal tersebut akan berada di Turin hingga empat musim ke depan sebagaimana ada kontrak Ronaldo bersama Juve.

Sebagai tambahan bahwa transfer Ronaldo dari Madrid menjadi yang termahal Serie A saat ini. Keputusan sang pemain hijrah ke Serie A menumbuhkan pamor Liga terbaik Italia tersebut, bahkan Juve sendiri terbilang untung besar mendatangkan Ronaldo, meski umur sang pemain sudah 33 tahun.