Rincon Buka Peluang Besar Menuju Juve

Nama gelandang Genoa, Tomas Rincon diklaim semakin dekat menuju pintu gerbang Juventus. Jawara Italia tersebut harus bersaing dengan tim besar lain macam AC Milan, Inter Milan dan Napoli dalam mendapatkan jasa pemain timnas Venezuela tersebut.

Gianluca Di Marzio selaku dari pihak sang pemain menerangkan jika proses negoisasi berjalan lancar dan kemungkinan besar akan terjadi kata sepakat. Itu artinya langkah Rincon menuju Juventus Stadium semakin dekat dan kan bersiap menjadi pemain bintang masa depan klub.

Meski kabar kesepakatan akan terjadi, namun pihak Juventus terlihat tidak mau terburu-buru dalam mempermanenkan jasa Rincon. Lebih lanjut, juara Serie A Italia empat kali secara beruntun itu hanya mau meminjam Rincon lebih dulu selama enam bulan alias sampai musim ini berakhir.

Dalam peminjaman nya itu, Juve harus membayar dua juta euro. Tak berhenti sampai disitu saja, mereka juga punya opsi untuk membeli Rincon secara permanen dengan biaya tambahan sebesar tujuh juta euro.

Musim 2016/17 kini banyak yang menilai dan mungkin terlihat jelas bahwa Juventus telah mengalami penurunan dalam sektor tengah dengan jarangnya sosok pemain yang berhasil memberikan umpan-umpan menusuk dan mampu menyeimbangkan garis tengah. Hal ini semakin menegaskan jika mereka belum bisa move on atas kepergian Arturo Vidal dan Paul Pogba.

Lantas Juve hanya mau membeli pemain dengan harga yang cukup tinggi dan hal ini memungkinkan jika pemain-pemain yang akan datang sudah menjadi matang. Dan terbukti mereka diklaim telah melancarkan serangan terhadap Steven N’Zonzi, Axel Witsel, Corentin Tolisso dan Tiemoue Bakayoko sempat menjadi sasaran Bianconeri di bursa transfer musim panas kemarin.